19.5 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Latest Posts

Bupati Sukabumi Lantik 179 Pejabat  Fungsional 

Wartain.com, Sukabumi || Ratusan pejabat fungsional, di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sukabumi, dilantik oleh Bupati, bertempat  di Pendopo, pada hari Kamis, 13/07 2023. Proses pelantikan dilakukan langsung Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, dengan disaksikan Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman.

Berdasarkan data yang dihimpun, terdapat 179 orang yang dilantik, dan diambil sumpah/janji jabatan fungsional. Mereka terdiri dari 177 tenaga pendidik atau guru di tingkat SD/SMP, satu pejabat fungsional auditor ahli pertama, dan satu orang pejabat fungsional pengelola pengadaan barang dan jasa.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dalam sambutannya mengatakan, dirinya dan pemerintah, menaruh harapan besar terhadap orang-orang yang dilantik hari ini. Terutama kepada ratusan guru yang akan menjadi pencipta SDM serta penggerak kemajuan Kabupaten Sukabumi.

“Hari ini banyak pendidik yang dilantik serta diambil sumpah/janjinya. Bapak/ibu ini menjadi tumpuan untuk mencetak SDM menuju Indonesia emas 2045. Sebab, bapak/ibu berkontribusi mendidik anak”, ujarnya.

Maka dari itu, H. Marwan meminta semua yang dilantik dapat bekerja optimal. Apalagi, Pemkab Sukabumi menaruh harapan besar terhadap kinerja para PNS yang dilantik hari ini.

Bupati Sukabumi Lantik 179 Pejabat  Fungsional

“Berikanlah pelayanan optimal dan wujudkan harapan pemerintah lewat kinerja yang luar biasa”, ucapnya.

Tak hanya itu, H. Marwan pun mengingatkan agar tenaga pendidik dan semua yang dilantik untuk terus mengadaptasi Perkembangan teknologi. Kemampuan harus diupgrade terus meningkatkan kemampuan diri. Apalagi di tengah perkembangan zaman yang sangat luar biasa.

“Perkembangan teknologi melaju sangat pesat. Kemajuan tersebut, harus dibarengi dengan meningkatkan kemampuan diri. Sehingga, para PNS tidak tertinggal oleh perkembangan zaman”, tambah Bupati.

Selanjutnya, H. Marwan  mengajak semua ya g dilantik untuk menggaungkan reformasi birokrasi. Apalagi, dengan potensi luar biasa yang dilantik para PNS ini.

“Saya percaya akan potensi saudara-saudara semua. Saudara bisa bekerja keras. Jadi, mari kita gaungkan reformasi birokrasi bersama-sama”,  pungkas Marwan.***

(Aab/Ruswandi)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.