19.5 C
New York
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Latest Posts

Kapolres Cianjur Resmikan Rutilahu Milik Seorang Warga 

Wartain.com || Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin peresmian rumah milik Bapak Tolib yang telah direnovasi yang sebelumnya tidak layak huni menjadi layak huni di Kampung Subagja Desa Sukaresmi Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur, Selasa (25/06/2024).

Sebelumnya telah dilakukan bedah rumah, kondisi rumah Bapak Tolib dinilai sangat tidak layak huni. Atap rumah dalam kondisi lapuk dan saat berlangsung hujan, rumah tersebut bocor dengan dinding yang terbuat dari anyaman bambu.

Kapolres Cianjur dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan peresmian rutilahu ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara ke-78 Polres Cianjur, renovasi rutilahu tersebut atas kerjasama Polres Cianjur bersama komunitas Bagong Mogok untuk membantu masyarakat dalam merenovasi rumah tidak layak huni.

“Tentunya Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama dari rekan-rekan komunitas Bagong Mogok sehingga sampai dengan tahun ini sudah beberapa kali merenovasi rutilahu untuk masyarakat yang membutuhkan, dan kali ini yang membutuhkan adalah Bapak Tolib yang kita bantu. Semoga kedepannya kita bisa terus bekerjasama untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan renovasi rumah yang tidak layak huni menjadi rumah layak huni.” ucap Kapolres Cianjur.

Kapolres Cianjur juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari segala pihak sehingga pelaksanaan pembangunan rutilahu di kediaman Bapak Tolib tersebut bisa berjalan dengan baik, Kapolres Cianjur berharap dengan kerjasama yang ada, pembangunan rumah tersebut bisa segera dituntaskan dan Bapak Tolib beserta keluarga bisa segera menempati rumah ini.

Dalam kesempatan tersebut juga, Kapolres Cianjur beserta Para Pengurus Bhayangkari Cabang Cianjur melaksanakan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat setempat.***

Foto : Humas Polres Cianjur

Editor : Aab Abdul Malik

(Intan)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.