19.5 C
New York
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Latest Posts

Operasi KRYD, Tim Patroli Polres Sukabumi Kota Berhasil Amankan 4 Pemuda

Wartain.com || Tim Patroli Presisi Polres Sukabumi Kota mengamankan E, S, D dan D, 4 (Empat) orang pemuda yang tengah nongkrong di kawasan Jalan Lingkar Selatan Warudoyong Kota Sukabumi, Sabtu (15/6/2024) malam.

Keempat pemuda tersebut diamankan petugas gabungan Polres Sukabumi Kota dan Subdenpom III/1-2 Sukabumi usai kedapatan membawa 2 bilah senjata tajam jenis golok, sebuah kunci letter T dan 3 (Tiga) unit sepeda motor. Keempat pemuda berikut barang bukti langsung diserahkan ke Polsek Warudoyong.

Selain itu, patroli gabungan yang dipimpin Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setiawan Wibowo tersebut turut mengamankan 4 (Empat) unit sepeda motor yang dimodifikasi dengan knalpot tidak sesuai spesifikasi.

“Memang betul, tadi malam, Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan Subdenpom III/1-2 Sukabumi menggelar KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) akhir pekan dengan melakukan patroli ke beberapa lokasi yang berpotensi timbul gangguan kamtibmas,” ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih, Minggu (16/6/2024).***

Foto : Humas Polres Sukabumi Kota

Editor : Aab Abdul Malik

(Redaksi)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.