19.5 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Latest Posts

Program Minggu Kasih Rutin Dilakukan Polres Sukabumi Kota, Jaga Kamtibmas 

Foto by : Humas Polres Sukabumi Kota

Wartain.com, Kota Sukabumi || Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap Kamtibmas, Polres Sukabumi Kota menggencarkan upaya preemtif Kepolisian, yang dirangkai dalam beberapa program unggulan, salah satunya Program Minggu Kasih.

Program tersebut dilakukan dengan menyiagakan sejumlah personel Polri, untuk mengamankan kegiatan kebaktian rutin umat Kristiani di beberapa gereja di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Selain untuk memberikan rasa aman, para personel Polri tersebut menyerap informasi seputar Kamtibmas dari para jemaat, usai menjalankan ibadah kebaktian rutin.

“Jadi program ini memang telah rutin kami laksanakan di setiap minggunya. Selain mengamankan kegiatan ibadah yang dilakukan umat Kristiani, para personel yang bertugas pun turut menyerap informasi seputar Kamtibmas, dan mendengar harapan maupun saran yang diberikan para jemaat kepada kami usai menjalankan ibadahnya,” kata Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih, Sabtu 09/09/2023.

“Tentunya hal ini kami lakukan dalam rangka mewujudkan kondusifitas Kamtibmas, sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap Kamtibmas.” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Polres Sukabumi Kota meluncurkan sejumlah program inovasi untuk mendukung terciptanya kondusifitas kamtibmas, antara lain ; program Jum’at Curhat, Ngariung Sareng Kapolres, Minggu Kasih dan Lapor Pak Polisi-SIAP MAS.***

Editor : Aab Abdul Malik

(Tim)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.