19.5 C
New York
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Latest Posts

Selisih 0,2% Asep Japar Vs Petahana, pada Perhelatan Pemilukada Kabupaten Sukabumi 2024

Wartain.com || Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Sukabumi menjadi sorotan publik dengan Persentase Survei yang sangat ketat antara para Bakal calon Bupati Sukabumi 2023-2029.

Dalam kategori top of mind atau pilihan spontan masyarakat, Iyos Somantri menempati urutan pertama dengan raihan 14,8%, disusul oleh Asep Japar dengan raihan 14,6%, hanya terpaut 0,2%.

Hasil Survei Top of Mind:
Menurut survei, urutan lima survei teratas adalah sebagai berikut:

1. Iyos Somantri : 14,8%
2. Asep Japar : 14,6%
3. Desy Ratnasari: 6,1%
4. Budi Azhar Mutawali: 5,6%
5. Abu Bakar Sidik: 2,3%.

Asep Japar, bakal calon bupati dari Partai Golkar, mengungkapkan bahwa hasil survei tersebut menambah motivasi untuk terus berkarya dan bertemu masyarakat guna meningkatkan elektabilitas sebagaimana Arah DPP Golkar.

*Dukungan dan Optimisme Asep Japar:*

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami pun Menegaskan bahwa DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi merekomendasikan Penuh Kepada Asep Japar, dan DPP Golkar akan sesegera mungkin memberikan rekomendasi kepada Asep Japar.

Menurutnya, Asep Japar sudah melakukan kerja nyata untuk membantu memenangkan Partai Golkar dan berjuang memenangkan Prabowo-Gibran pada Pileg dan Pilpres di Kabupaten Sukabumi kemarin.

Dan Hanya Asep Japar yang konsisten mengikuti tahapan seleksi Bacakada di Golkar, Asep Japar pun sudah memberikan yang terbaik bagi Partai Golkar Khususnya di Kabupaten Sukabumi.

Melihat Persentase hasil survei, Jawaban masyarakat yang Tidak tahu/ Tidak menjawab sebanyak 42.9% itu merupakan PR bagi Asep Japar bersama Partai Koalisi serta Seluruh Relawan Asep Japar untuk terus bergerak dan mensosialisasikan Asep Japar. Agar memenangkan pilkada Kabupaten Sukabumi tahun ini.

*Analisis Elektabilitas:*

Dari indikator elektabilitas, Asep Japar akan melihat terjadi pertarungan sengit antara petahana karena peluang mereka tidak jauh berbeda. Yang nanti akan menentukan adalah kekuatan dan pergerakan dari calon wakil bupati. Asep Japar juga optimistis bahwa kemenangan Pileg dan Pilpres bisa diikuti kemenangan dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi mendatang.

Dengan demikian, perhelatan Pemilukada Kabupaten Sukabumi ini memang sangat menarik, terutama dengan peluang kemenangan Asep Japar yang terbuka Lebar.

*Sumber: Tim Organ Relawan Kang Asep Japar*

Foto : Istimewa

Editor : Aab Abdul Malik

(LT)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.