19.5 C
New York
Minggu, Juni 16, 2024

Latest Posts

Andika Perkasa Siap Bekerja All Out Di TPN, Untuk Menangkan Ganjar

Foto by : kompas.com/Nicholas Ryan Aditya

Wartain.com, Jakarta || Demi memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Andika Perkasa, mengatakan akan siap bekerja dalam tim pemenangan Ganjar Pranowo. Andika mengaku baru pertama kali mendapatkan update politik dari para ketum parpol pendukung Ganjar terkait dinamika politik saat ini.

“Kami pertama kali mendapatkan dari para ketum partai pendukung, dari situlah kami mendapatkan update antara lain soal dinamika politik nasional dan seterusnya,” kata Andika dalam konferensi pers usai rapat konsolidasi TPN Ganjar, di High End, Jakarta Pusat, Rabu 13/09/2023.

Andika mengatakan, Arsjad belum secara resmi mengemban tugas, lantaran masih ada tugas lain yang harus diselesaikan. Namun, Andika mengatakan dirinya bersama Wakil Ketua TPN Gatot Eddy Pramono dan TGB Zainul Majdi siap untuk melaksanakan tugas pemenangan Ganjar.

“Maka dari sini lah mulai hari ini kami akan bekerja walaupun Mas Arsjad secara resmi belum karena masih ada tahap yang harus diselesaikan,” kata dia.

“Maka saya, Mas Gatot, dan Mas TGB dan para wakil ketum lain keliatan siap untuk menterjemahkan. Sehingga harapannya seminggu sekali selalu ada update kemajuan,” sambungnya.

Andika mengatakan banyak mendapat masukan-masukan dari para tokoh senior parpol. Dia mengatakan masukan-masukan itu menjadi pekerjaan rumah (PR) untuk dirinya dalam mengemban tugas.

“PR-nya itu justru masukan dari praktisi-praktisi senior, PDIP, PPP, ini dua dari partai politik yang sudah puluhan tahun bertanding, pemilihan umum, pemilihan presiden, walaupun waktu itu masih dilakukan di MPR,” ungkapnya.

“Sehingga justru masukan-masukan praktisi senior di lapangan itu hal yang mungkin nggak terpikir oleh kami, karena apa? Beda antara teori dengan praktek yang kami sendiri mungkin belum banyak tahu. Jadi itulah PR yang saya maksud semoga dalam satu minggu ini kita bisa memperbaiki,” sambungnya.

Senada dengan Andika,  Gatot pun mengaku siap mengemban tugas pemenangan Ganjar. Dia mengatakan telah mendapatkan penjelasan-penjelasa dari para ketum parpol pendukung Ganjar terkait tugas-tugas yang akan diemban.

“Melihat bagaimana cara kita tim pemenangan ke depannya ya, kita sudah siap menerima tugas itu tentunya selaku waketum, kita akan menjabarkannya, nanti kita implementasikan di lapangan, ini yang paling penting,” pungkasnya.***

Sumber : detik.com

Editor : Aab Abdul Malik

(Intan)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.