19.5 C
New York
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Latest Posts

Hari Ini: Sprint Race MotoGP San Marino Digelar 

Wartain.com, San Marino || Pelaksanaan MotoGP San Marino 2023, akan menggelar sesi sprint race pada Sabtu 09/09/2023.

MotoGP San Marino jadi seri ke-12 dalam kalender MotoGP 2023. Para pembalap punya kesempatan untuk kembali mendulang poin mulai hari ini, seiring digelarnya sesi sprint race.

Sesi sprint race MotoGP San Marino akan dimulai pada Sabtu 09/09/2023 pukul 20.00 WIB. Sebelum itu bakal ada kualifikasi yang akan menentukan posisi pembalap di garis start. Kualifikasi MotoGP San Marino akan dimulai pukul 15.50 WIB.

Hasil FP1 MotoGP San Marino: Pedrosa Impresif, Pembalap Tes Tercepat, Pecco Bagnaia jadi salah satu pembalap yang dapat sorotan di seri kali ini. Ia mengalami kecelakaan mengerikan saat kakinya tak sengaja terlindas di MotoGP Catalunya, namun berupaya tampil di MotoGP San Marino pekan ini.

Bagnaia masih jadi pemuncak klasemen dengan nilai 260 poin, berjarak 50 angka dari Jorge Martin yang ada di posisi kedua. Martin sendiri terlihat dalam kondisi baik karena berhasil finis di posisi ketiga dalam sesi latihan bebas pertama (FP1) MotoGP San Marino, Jumat 08/09/2023.

MotoGP San Marino, bisa jadi kesempatan bagi Martin, untuk memangkas selisih poin dengan Bagnaia. Pasalnya Bagnaia tidak akan bisa tampil 100 persen seiring cedera yang ia alami di Catalunya.

Selain itu MotoGP San Marino juga bakal diramaikan oleh kehadiran Dani Pedrosa. Pedrosa bakal tampil di MotoGP San Marino dengan status sebagai pembalap wild card.

Dalam sesi latihan bebas pertama, Pedrosa ada di peringkat keenam. Sedangkan pembalap yang ada di urutan pertama adalah pembalap tes Ducati, Michael Pirro.***

Sumber/foto : CNN Indonesia/ Dok.MotoGP

Editor : Aab Abdul Malik

(Tim)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.