19.5 C
New York
Sabtu, Juni 15, 2024

Latest Posts

Hasil Minor Gregoria Pada BWF Kandas Ditangan Yamaguchi

Foto by : PP PBSI

Wartain.com, Kopenhagen || Pupus sudah harapan tunggal putri utama Indonesia. Gregoria Mariska Tunjung harus mengakui kekalahan atas tunggal putri Jepang Akane Yamaguchi, dengan skor 16-21 dan 18-21, pada gelaran BWF World Championship tahun 2023.

Kegagalan Jorji di babak delapan besar ini, memupus harapan satu-satunya wakil Indonesia di tunggal puteri. Bermain di Stadion Royal Arena, Kopenhagen, Denmark, Jumat 25/08/2023.

Permainan Jorji yg menempati rangking 8 (delapan) dunia, di babak pertama sempat bagus. Bahkan sempat memimpin 9-7, namun dipertengahan babak pertama setelah interval, permainan Jorji seolah-olah kehilangan momentum, dan pada gim ini kalah dengan skor 16-21.

Memasuki gim kedua, Jorji malah kehilangan fokus dan sempat tertinggal 2-9. Sampai interval, kelihatan lutut kiri Jorji ada masalah, perban yang membalut rapat lututnya, membuat permainannya tidak berkembang.

Sambil menahan rasa sakit, perjuangan gigih Jorji terus diperlihatkan, bahkan pada akhir-akhir gim kedua dalam kedudukan 13-20, ia sempat mengejar ketertinggalan, lima poin beruntun ia torehkan, walaupun pada akhirnya tunggal puteri Jepang yang menempati rangking dua dunia, menutup laga dengan skor 18-21.

Kekalahan ini menghentikan langkah Jorji ke semifinal BWF tahun 2023. Dan ini juga Revans Yamaguchi yang pernah kalah pada gelaran Japan Open 2023.

Dikutif : dari berbagai sumber

Editor : Aab Abdul Malik

(Tim)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.