19.5 C
New York
Sabtu, Juni 15, 2024

Latest Posts

Kecelakaan Maut Di Cikukulu Sukabumi, Satu Keluarga Jadi Korban

Wartain.com, Sukabumi || Kecelakaan maut yang melibatkan satu unit truk dan satu unit motor terjadi di Jalan Raya Cikukulu, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Minggu 03/09/2023 sore.

Satu unit truk dengan nomor polisi F 8553 SI yang bermuatan batu pasir diduga hilang kendali, sehingga menabrak sepeda motor yang tengah terparkir dan ditumpangi tiga orang yang merupakan satu keluarga.

Saksi mata menuturkan peristiwa tersebut terjadi pada sore hari, truk yang melaju dengan kecepatan tinggi hilang kendali dan oleng ke sebelah kiri berujung menabrak sepeda motor.

Berdasarkan keterangan dari Kanit Gakkum Polres Sukabumi, Ipda Yanuar M. Fajar mengatakan, diduga pengemudi truk hilang konsentrasi.

“Sesampainya di tempat kejadian melintasi jalan lurus mobil tersebut diduga hilang konsentrasi sehingga menyebabkan hilang kendali ke sebelah kiri jalan,” ujarnya, dikutip dari tribunnews.id.

“Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat, maka kecelakaan lalu lintas tersebut tidak dapat terhindarkan lagi,” ucapnya.

Dalam kejadian tersebut satu orang tewas dengan mengalami luka serius di kepala, diketahui korban berinisal S (45), sementara istri korban M (42) dilarikan ke RS Sekarwangi, dan sang anak MDS (5) dibawa ke RS Betha Medika. Diketahui korban adalah warga Kp. Cipayung, Desa Darmareja, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

“Korban meninggal dunia dengan cedera di bagian kepala berat, patah kaki kanan, patah tangan kiri, luka jejas di perut, dan tangan. Langsung dievakuasi ke RS Sekarwangi,” kata Yanuar.

“Sementara istri korban M (42), akibat lukanya di bawa ke RS Sekarwangi. Sedangkan anaknya MDS (5) dibawa ke RS Betha Medika,” tambahya.

Saat ini kejadian tersebut sudah ditangani oleh Unit Gakkum Polres Sukabumi Kota.***

Editor: Raka A. Firmansyah

(SRM/Ikhlas)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.