19.5 C
New York
Minggu, Juni 16, 2024

Latest Posts

Diapresiasi MENPAN RB, Bupati Sukabumi Minta Tingkatkan Pelayanan Publik

Foto by : Dikcy Mulyana

Wartain.com, Sukabumi || Upacara bendera tingkat Kabupaten, di pimpin langsung oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, di halaman parkir Sekretariat Daerah, Pelabuhan Ratu, Senin, 17/07/2023.

Dalam upacara tersebut Bupati sampaikan amanat perihal , Pemkab Sukabumi menerima apresiasi kinerja dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, dengan predikat nilai B. Dengan itu, posisi penilaian baik ini, harus terus menjadi semangat untuk memberikan kepuasan layanan terhadap masyarakat.

“Berbagai persoalan yang ada, harus menjadi catatan ketika penilaian kinerja pemerintah yang telah di apresiasi dari Menpan-RB harus berbanding lurus dengan ekspektasi masyakat,” tegasnya.

Diapresiasi MENPAN RB, Bupati Sukabumi Minta Tingkatkan Pelayanan Publik. (Foto  by : Dicky Mulyana)

Beliau menambahkan, Satya Lencana Korpri tidak mementingkan diri sendiri, oleh karena itu komitmen tersebut harus terus ditegakkan agar dapat menyejahterakan masyarakat sehingga bisa merasakan nilai nilai kemerdekaannya.

“Persoalan layanan harus disikapi, terutama penerapan sistem SPBE ditargetkan terlaksana ditahun ini,” ujarnya.

Bupati Berpesan, agar Korpri bisa mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Kab. Sukabumi, karena dengan satu kebersamaan bisa membangun daerah semakin maju.

“Mudah-mudahan penilaian terbaik ini, bisa menyemangati kita menjadi kolektif kolegial yang bisa memberikan semangat kebersamaan untuk Kabupaten Sukabumi yang lebih baik,” pungkas Bupati dalam amanatnya.***

(Aab/Raka Azi)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.