19.5 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Latest Posts

Kenakan Kostum Unik, Ridwan Kamil Ikut Karnaval Wes Java Festival 2023

Wartain.com, Kota Bandung || Parade budaya dalam karnaval West Java Festival 2023 telah dimulai pada Minggu 03/09/2023 pagi. Iring-iringan peserta karnaval memenuhi jalanan mulai dari Monumen Perjuangan hingga Gedung Sate, Kota Bandung.

Di tengah-tengah peserta karnaval, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tampak ikut dalam parade budaya tersebut. Ridwan Kamil terlihat menarik perhatian dengan kostum yang dia kenakan.

Saat melintasi Taman Cikapayang, Ridwan Kamil disambut meriah warga yang sudah menanti karnaval budaya ini. Pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengenakkan kostum dengan tema capung. Kostum capung yang dikenakan Kang Emil memiliki warna kuning dan hitam lengkap dengan sayap serta penutup kepala.

Sembari berjalan, Kang Emil terus melambaikan tangan menyapa warga yang memenuhi sisi jalan. Sementara istri Kang Emil, Atalia Praratya, juga terlihat di barisan karnaval budaya ini. Mengenakan kostum bertema kupu-kupu, Atalia tampak anggun berjalan di belakang Kang Emil.

Ada juga putra bungsu Kang Emil, Arkana Aidan yang terlihat menggemaskan dengan kostum lebahnya.

Karnaval budaya ini sendiri merupakan rangkaian peringatan hari jadi ke-78 Jawa Barat yang dibalut dalam West Java Festival 2023. Karnaval ini menampilkan berbagai budaya khas dari berbagai daerah di Jabar.

Sumber : detikcom

Foto: Inews/Omar Azwar

Editor: Raka A. Firmansyah

(Intan)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.