19.5 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Latest Posts

Konsolidasi Relawan Jokowi – Ganjar Jabar, Kita Kumpul Lagi, Kita Tempur Lagi, Ganjar menang Satu Putaran

Wartain.Com, Bandung || Menghadapi eskalasi Pemilihan Presiden 2024, relawan Jokowi dan Ganjar Pranowo melakukan konsolidasi untuk mengamankan kemenangan Ganjar Pranowo, Minggu (14/5/2023).

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Barikade 98 dan penggagas acara konsolidasi relawan Jokowi dan Ganjar Pranowo, Budi Hermansyah.

Dalam konsolidasi bertajuk ‘Jokowi for Ganjar, Urun Rembuk Relawan’ yang digelar di kawasan Surapati, Budi Hermansyah menyebutkan konsoidasi itu dihadiri puluhan relawan Jokowi yang mengamankan kemenangan Jokowi pada pilpres 2019 dan relawan Ganjar Pranowo yang baru dideklarasikan.

Budi mengatakan bahwa meski kedua kubu relawan ini bersatu, namun pihaknya tidak berniat meleburkan kedua kubu relawan menjadi satu. Alasannya, ia ingin entitas relawan Jokowi tetap dan kini disatukan denan entitas relawan Ganjar Pranowo.

Yang jelas kami ingin kedua entitas ini sama-sama berjuang, bergerak sama-sama memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 satu kali putaran,” ujar Budi.

Budi menyebutkan bahwa penggabungan dua relawan besar Jokowi dan Ganjar Pranowo akan membuat pihaknya merasa semakin optimistis bisa merebut target kemenangan.

Budi menyebutkan pada Pilpres 2019 dimana Jokowi yang diusung PDIP mampu meraih 42 persen suara di Jabar, membuat pihaknya semakin optimistis bahwa dengan sosok Ganjar Pranowo, angka itu akan bertambah besar.

“Karena pada relawan yang baru muncul saat ini banyak sekali amunisi atau merupakan sumberdaya-sumberdaya baru yang kemarin bukan merupakan tim atau relawan kemenangan Jokowi. Mereka benar-benar pure yang tadinya mereka ada dimana , kini berinisiatif gabung memenangkan Pak Ganjar,” ujarnya.

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.