19.5 C
New York
Sabtu, Juni 15, 2024

Latest Posts

KPPI Kab.Sukabumi, Selamat untuk Ibu Nuryamah terpilih Menjadi Anggota Bawaslu Jabar

Wartain.Com, Sukabumi || Momentum demokrasi Pemilu 2024 merupakan momen penting menjaga keberlangsungan proses demokratisasi di Indonesia. Oleh karena itu semua pihak harus berkomitmen dalam mengawal proses tahapan pemilu 2024 untuk wujudkan Pemilu 2024 yang demokratis jujur dan adil, dalam rilis Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Sukabumi ditandatangani Ketua Ibu Hj.Dewi Risnasari dan Sekretaris Ibu Neneng Nurlaelasari S.PdI, Selasa (27/06/2023).

Dalam mewujudkan komitmen bersama semua lapisan masyarakat mengawal Pemilu demokratis, aman dan damai, harus didukung dengan pendidikan politik berkelanjutan untuk terbangunnya pemahaman pada semua stake kholder arti pentingnya pemilu 2024 sebagai jembatan keberlangsungan pelaksanaan pembangunan kedepannya, ungkap Hj.Dewi Risnasari.

Selanjutnya Ibu Neneng mengatakan salah satu pilar penting mengawal pemilu demokratis yaitu optimalisasi Bawaslu sebagai lembaga pengawas pemilu harus benar benar cermat dan total dalam melakukan pengawasan proses tahapan pemilu dengan melibatkan semua lapisan masyarakat, ujarnya.

KPPI Kabupaten Sukabumi siap bekerjasama dan bersinergi dengan Bawaslu Kabupaten Sukabumi untuk melakukan pengawasan Pemilu 2024, tegas Hj.Dewi Risnasari

Menyimak pengumuman seleksi Anggota Bawaslu Jabar yang didalamnya ada tokoh perempuan Kabupaten Sukabumi berhasil lolos terpilih menjadi anggota Bawaslu Jabar. Kami sangat apresiasi dan bangga kader perempuan Sukabumi mendapat kepercayaan menjadi anggota Bawaslu Jabar”.

Kami atas nama KPPI Kabupaten Sukabumi mengucapkan selamat pada Ibu Nuryamah telah terpilih menjadi anggota Bawaslu Jabar. Kami sangat bangga tokoh perempuan Sukabumi berkiprah di Bawaslu Jabar dan menjadi kemenangan untuk kaum perempuan Sukabumi dan Jawa Barat, pungkas Hj.Dewi Risnasari. (Rd.Ratu Dinar Nusantara).

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.