19.5 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Latest Posts

Pemkab Sukabumi Apresiasi Penawaran Kerjasama Sistem Digitalisasi Data Dan Optimalisasi Branding

Foto by : gilangramdani499

Wartain com, Sukabumi || Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri, menerima silaturahmi dan audensi dari indonesia Indicator, bertempat di Ruang Rapat BKPSDM, Senin 04/09/2023.

Adapun tujuan dari silaturahmi ini adalah,
terkait penawaran Kerjasama Sistem Digitalisasi Data dan optimalisasi Branding  Pemerintah Daerah .

Dalam paparannya, Perwakilan Indonesia Indicator Sandho Aditya  mengatakan, pertama ingin bersilaturahmi dengan Pemerintah Daerah Kab. Sukabumi dan juga ingin bekerjasama dalam bidang IT, terkait dalam pembuatan berita-berita dan data-data,  seputar Kab. Sukabumi, melalui aplikasi digital, sehingga dengan mudah bisa diakses berita seputar Sukabumi dengan cepat, melalui digitalisasi.  Sehingga masyarakat dengan mudah dapat meng aksesnya,  berita seputar Kab. Sukabumi tersebut, serta program Smart City di Kab  Sukabumi bisa terwujud  dengan baik.

Pemkab Sukabumi Apresiasi Penawaran Kerjasama Sistem Digitalisasi Data Dan Optimalisasi Branding

Sementara itu, menanggapi paparan dari Indonesia Indicator, Wakil Bupati mengapresiasi program yang dikemukakan oleh Indonesia Indicator, yang intinya untuk membuat aplikasi digitalisasi. Pembuatan berita secara digital yang mudah dan cepat dicerna oleh masyarakat, sehingga berita pembangunan Kab. Sukabumi bisa tersebarkan secara digital, dan memudahkan warga masyarakat untuk mengakses berita tersebut.

“Untuk itu bisa bekerjasama dengan Dinas terkait, yang membidangi masalah-masalah  berita secara digital dan online, yang dapat memudahkan masyarakat dalam mengakses berita, sehingga informasi-informasi yang ada di Kab. Sukabumi bisa tersosialisasikan dengan baik,” tandasnya.

Wakil Bupati  berharap, dengan adanya  Audiensi ini bisa memghasilkan hasil yang terbaik bagi Kab. Sukabumi.

“Silahkan dikomunikasikan dengan Dinas Kominfo, untuk dipelajari program yang akan dikembangkan oleh Indonesia Indicator,”  ungkapnya.

Editor : Aab Abdul Malik

(Intan/Raka Azi)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.