19.5 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Latest Posts

Relawan Arief Rachman Layani Rakyat Bantu Pembuatan NIB dan BPJS Ketenagakerjaan Untuk Pelaku UMKM

Wartain.com, Cianjur || Sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab  kepada masyarakat, Relawan Arrahman (Arief Rachman For DPR RI) kembali gelar pendampingan dalam pembuatan legalitas untuk para pelaku UMKM, dan pendaftaran perlindungan kerja melalui kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

Kali ini, Relawan Arrahman mengunjungi dan bertemu dengan 100 pelaku UMKM yang ada di Kecamatan Gekbrong, bertempat di Hotel Charaka, Rabu, 02/08)2023.

Dalam sambutannya, salah seorang Relawan Arrahman Intan Fitri Utami mengatakan, perhelatan akbar pemilu 2024, tinggal beberapa bulan lagi, tentunya rakyat harus cerdas dalam menentukan sikap pilihannya, jangan sampai mau dibodohi, apalagi hanya dijadikan komoditas untuk meraih suara saja.

Relawan Arief Rachman Layani Rakyat Bantu 200 Ribu NIB Dan BPJS Ketenagakerjaan Untuk Pelaku UMKM

“Sekarang nyata, ada calon yang mau peduli terhadap masyarakat, terbukti Kang Arief Rahman mau membantu kita, pelaku usaha dipermudah dalam pembuatan legalitas usahanya (NIB-red), bukan itu saja, mereka sekarang dilindungi dengan BPJS Ketenagakerjaan dengan pemberian stimulan pembayaran gratis selama satu bulan,” katanya.

Lanjutnya kata dia, ini yang diperlukan masyarakat, karena mereka akan lebih dekat dengan calon yang ikut kontestasi pada Pemilu. Memang masyarakat tidak butuh janji tapi butuh bukti.

“Kami tidak akan menjanjikan, tapi akan membuktikan, ini bukti kang Arief Rachman dekat dengan masyarakat calon pemimpinnya. Kami siap dan akan berusaha untuk menggolkan kang Arief jadi anggota DPR-RI,” tambahnya.

Sementara itu, salah seorang pelaku UMKM yang hadir Akirman menuturkan, sangat menyambut program pendampingan yang dilakukan oleh Caleg DPR-RI dari PDIP ini. Karena selama ini yang ia tahu para Caleg hanya minta dukungan saja, tanpa ada kerja nyata untuk calon pemilih.

“Saya menyambut baik program dari Kang Arief Rachman, dulu saya tidak tahu kalau usaha kecil itu harus ada legalitas, setelah adanya Relawan Arrahman yang datang kesini, jadi tahu bahkan langsung dibuatkan,” tutur pengusaha revarasi jok motor ini.

Iya menambahkan, selain sudah dibuatkan NIB ia juga sangat gembira, karena sekarang sudah tenang setelah didaftarkan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, bahkan sekaligus sama anaknya menjadi peserta juga.

“Hatur nuhun (terima kasih- red) kang Arief Rachman, semoga pengorbanannya untuk masyarakat kecil dibalas oleh Allah SWT, dan yang dicita-citakannya mendapatkan keberhasilan, dan kalau sudah jadi anggota DPR jangan lupa sama kami,” tutupnya.

Dukungan kang Arief Rachman, Caleg dari PDIP ini terus mengalir, seiring dengan pergerakan Relawan yang lebih menyentuh kepada masyarakat calon pemilih. Ini tentunya hal yang positif, karena trend Relawan Arrahman dalam melakukan pergerakan untuk kemenangan calon yang disungnya bisa diterima oleh masyarakat.***

Editor : Aab Abdul Malik

(Tim)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.