19.5 C
New York
Sabtu, Juni 15, 2024

Latest Posts

Sekda Ade Tutup Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan I Pemerintah Kabupaten Sukabumi

Foto by : Humas Pemda Sukabumi

Wartain com, Sukabumi || Sekretaris daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, menutup acara Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan I di Lingkup Pemda Kab. Sukabumi, Jumat, 04/08/2023.

Panitia penyelenggara, Asep Kusmayadi menyampaikan, acara tersebut dilaksanakan selama 105 hari kerja dari tanggal 20 Maret s/d 4 Agustus 2023, dan diikuti oleh 36 peserta.

“Dalam PKA ini nilai yang diperoleh oleh peserta adalah, 18 orang peserta dengan nilai memuaskan, 18 orang sangat memuaskan dan 5 peserta terbaik,” jelasnya

Sementara itu, Sekda menyampaikan, semua peserta harus memahami setiap tahapan pelatihan, supaya meningkatkan kompetensinya, sehingga tugas dan fungsi serta tanggung-jawab dapat dilaksanakan dengan baik dan benar

Sekda Ade Tutup Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan I Pemerintah Kabupaten Sukabumi

Menurut Sekda, semua itu guna meningkatkan kinerja pelayanan terhadap masyarakat, sebagaimana core value ASN ‘Berakhlak’ yaitu berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif.

“Pelatihan ini sebagai momentum untuk menambah ilmu pengetahuan, keterampilan, kemampuan, guna mengembangkan jiwa kepemimpinan serta potensi diri sebagai Pemimpin Organisasi Pemerintahan,” ungkapnya.

Melalui pelatihan kepemimpinan ini, para peserta dapat menjadi agen perubahan di lingkungan kerjanya masing-masing. Sehingga mampu berperan aktif dalam menguatkan reformasi birokrasi, sesuai dengan kebijakan pemerintah yang telah ditetapkan.

Editor : Aab Abdul Malik

(Azi/Godam)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.