19.5 C
New York
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Latest Posts

Sekretaris PWI Jabar: Dibawah Kepemimpinan Mulya Hermawan PWI Kabupaten Sukabumi Bisa Lebih Baik

Wartain.com || Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sukabumi sukses digelar pada Rabu (10/7/2024).

Dalam kegiatan yang digelar di Gedung Wanita, Kota Sukabumi, Mulya Hermawan terpilih secara resmi melalui sistem one man one vote sebagai Ketua PWI Kabupaten Sukabumi periode 2024-2027.

Mulya menang telak atas lawannya, Budi Darmawan, dengan memperoleh 21 suara mengalahkan Budi yang hanya memperoleh enam suara dari total 28 suara, sementara satu suara lainnya dinyatakan tidak sah.

Sekjen PWI Jabar Tantan Sulthon Bukhawan yang hadir dalam kegiatan tersebut menuturkan, dibawah kepengurusan yang baru, PWI Kabupaten Sukabumi harus terus mengawal solidaritas dan profesionalisme wartawan demi terlahirnya kader-kader PWI yang profesional dan menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik.

Sekretaris PWI Jabar: Dibawah Kepemimpinan Mulya Hermawan PWI Kabupaten Sukabumi Bisa Lebih Baik (foto : wartain.com/Isop)

“Bukan pekerjaan mudah menjadi seorang pemimpin. Saya harap ketua terpilih dan pengurusnya bisa menjadikan organisasi profesi ini membina teman-teman wartawan anggotanya menjadi wartawan yang capable, profesional tidak ada keberpihakan dan tentunya selalu menjadi kontrol sosial masyarakat, itu yang
terpenting,” jelas Tantan.

Meski tidak terlalu mengenal Mulya Hermawan secara personal, namun Tantan yakin dibawah kepemimpinan Mulya, PWI Kabupaten Sukabumi akan menjadi lebih baik.

“Saya belum begitu mengenal lebih jauh pak Mulya seperti apa, tapi teman-teman anggota di Kabupaten (Sukabumi) menghendaki Kang Mulya sebagai pemimpin saya yakin beliau bisa membawa pwi menjadi lebih baik lagi,” tutupnya.*** (RAF)

Foto : wartain.com/Isop

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.