19.5 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Latest Posts

Sijago Merah Lahap Satu Rumah Di Kecamatan Pabuaran

Wartain.com, Sukabumi || Kebakaran melanda salah satu rumah di wilayah Kecamatan Pabuaran, tepatnya di kampung Citampian RT 035 RW 008, Desa Bantarsari, Kecamatan Pabuaran. Peristiwa itu terjadi pada Jum’at, 07/07/2023, sekira pukul 08.00 WIB.

Berdasarkan data yang di himpun, rumah tersebut milik salah satu warga bernama Herman. Kebakaran tersebut diduga adanya konsleting listrik. Akibat peristiwa tersebut satu rumah beserta isinya hangus.

Rumah Herman Hangus Dilahap Sijago Merah

Menurut penuturan Herman, peristiwa tersebut terjadi sangat cepat. Secara tiba – tiba, asap mengepul dari atap rumah, dan dengan cepat api kemudian membesar terutama pada plafon rumah. Kemudian ia meminta pertolongan warga untuk membantu memadamkan api.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun Herman mengalami kerugian material yang saat ini masih di inventarisir.

Upaya pemberian bantuan telah dilakukan oleh Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Pabuaran, melalui koordinasi dengan pihak- pihak terkait, baik Pemdes Bantarsari, Muspika Pabuaran, Satpol PP, BPPD Kabupaten Sukabumi dan elemen lainnya. Adapun keperluan yang di perlukan untuk saat ini berupa pakaian, makanan siap saji, dan kebutuhan- kebutuhan lainnya.***

Sumber : P2BK Pabuaran

Editor : Aab Abdul Malik

(Intan/Raka Azi)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.