19.5 C
New York
Sabtu, Juni 15, 2024

Latest Posts

Simon Cowell Beri Bocoran Penampilan Puteri Ariani Difinal AGT 2023

Wartain.com, Los Angles || Teka-teki penampilan Puteri Ariani dimalam puncak  AGT 2023, mulai terkuak. Produser musik ternama dan juga juri America’s Got Talent (AGT) 2023, Simon Cowell beri bocoran, soal rencana penampilan duet untuk Putri Ariani di malam final AGT.

Bukan untuk melebih-lebihkan, tapi dengan melihat kemampuan Putri, Simon merasa penampilan duet Putri itu akan menjadi sensasional.

“Aku mengatakan ini bukan untuk melebih-lebihkan, tapi kami hanya mengonfirmasi seseorang akan duet dengan dia di final,” kata Simon dikutip dari YouTube The Buzz.

“Dan aku pikir itu akan jadi sensasional,” sambungnya.

Tanpa menyebut siapa penyanyi yang dimaksudnya akan duet dengan Putri Ariani, Simon hanya memberi bocoran, penyanyi itu adalah sosok yang dia kagumi.

“Seseorang yang aku kagumi akan tampil duet dengan dia (Putri),” ucap Simon.

Simon yang baru membagikan kabar itu, mengatakan ada kemungkinan Putri belum mengetahui akan adanya penampilan duet dia di malam final.

“Kami baru mengonfirmasi duet menakjubkan untuk dia. Bukan untuk penampilan tapi untuk result show,” kata Simon.

“Aku rasa dia belum tahu (tentang duet ini),” imbuh Simon.

Simon Cowell diketahui merupakan produser musik, dan orang dibalik terbentuknya grup populer One Direction. Dia juga orang di balik terbentuknya Fifth Harmony, grup Camila Cabello sebelum dia memutuskan untuk keluar. Simon pernah menjadi juri untuk The X Factor Inggris, Britain’s Got Talent, America’s Got Talent, Canada’s Got Talent.

Sementara itu, saat melihat Putri, Simon merasa yakin bahwa karier Putri di dunia musik akan bersinar.

“Jika passion dia adalah menyanyi untuk seumur hidupnya, dia benar-benar akan punya karier yang sangat sukses,” ucap Simon.

Dikenal sebagai juri yang tegas dan keras pada peserta audisi, Simon Cowell merupakan juri yang memberikan ‘golden buzzer’ untuk Putri Ariani di babak audisi. Saat itu Simon menunjukkan ketertarikannya pada suara Putri usai penyanyi berusia 17 tahun asal Indonesia itu menyanyikan lagu ciptaannya “Loneliness”. Simon langsung naik ke atas panggung untuk menghampiri Putri dan memintanya menyanyikan lagu lain, di mana Putri kemudian menyanyikan lagu berjudul “Sorry Seems to Be the Hardest Word” milik Elton John.

Sebagai informasi, malam final America’s Got Talent (AGT) 2023 akan digelar pada Selasa 26/09/2023), waktu Los Angeles, Amerika Serikat atau Rabu 27/09/2023 pukul 07.00 WIB.***

Sumber : kompas.com

Editor : Aab Abdul Malik

(SRM)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.