19.5 C
New York
Senin, Juni 24, 2024

Latest Posts

Wabup Hadiri Gebyar Hari Koperasi Ke-76 Di Bekasi

Foto by : derado21

Wartain.com, Bekasi || Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri Mewakili Bupati, Menghadiri Gebyar Hari Koperasi Ke 76 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023, Dengan Tagline “Bangga Berkoperasi Indonesia Maju”. Bertempat di Central Park Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Kamis, 27/07/2023.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Plh. Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum ini, bertujuan untuk membangkitkan rasa bangga masyarakat berkoperasi agar mempercepat indonesia maju.

Peringatan Hari Koperasi tingkat Provinsi Jabar ini, diisi dengan berbagai kegiatan yang difokuskan pada promosi berbagai produk koperasi serta UMKM yang saat ini sudah berkembang di Jabar. Bersamaan itu juga turut dilaunching aplikasi Singa Kota oleh Plh. Gubernur Jabar.

Menurut Wabup melalui gebyar ini diharapkan dapat meningkatkan perkoperasian di Jabar, khususnya di Kab. Sukabumi, yaitu melalui peningkatan SDM kepengurusan nya.

Wabup Hadiri Gebyar Hari Koperasi Ke-76 di Bekasi (Foto by : derado21)

“Kita ingin lebih mengembangkan koperasi di Kab. Sukabumi agar tingkat usahanya lebih meningkat, yang berujung pada kesejahteraan anggota dan masyarakat,” bebernya.

Maka dari itu diperlukan kolaborasi dan sinergi untuk meningkatkan level koperasi maupun UMK.Terlebih diera digitalisasi sekarang ini, akan lebih mudah dari segi pemasaran.

“Kita sama sama mengembangkan koperasi menjadi lebih baik dan maju, serta meningkatkan segi pemasaran secara digital, apalagi sudah dilaunching aplikasi Singa Kota” pungkasnya.***

Editor : Raka Azi

(Aab/Raika)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.