19.5 C
New York
Sabtu, Juni 15, 2024

Latest Posts

Wabup Sukabumi Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Tingkat Jawa Barat

Foto by : gilangramdani499

Wartain com, Bandung || Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri, menghadiri acara peringatan Hari kesatuan Gerak PKK ke 51 tingkat Provinsi Jawa Barat, sekaligus launching Satu Data Keluarga (SaDarKa). Bertempat di Sport Center Arcamanik , Jl. Pacuankuda no.14 – Kota Bandung, Senin 31/07/2023.

Kegiatan tersebut,  turut dihadiri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya, serta perwakilan TP PKK Kabupaten Kota se-Provinsi Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Prayatya menyampaikan, Peringatan HKG PKK Ke-51 Tahun 2023 mengambil Tema “Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera Dan Tangguh, Wujudkan Indonesia Tumbuh”, yang mengandung makna sangat mendasar, yakni kebersamaan dan keterpaduan untuk peningkatan kesejahteraan keluarga dan masyarakat secara keseluruhan, dalam mewujudkan Indonesia tumbuh yang pada akhirnya tercapailah harapan Indonesia Maju.

“Saya ingin kegiatan ini bukan hanya syarat sebagai kegiatan seremonial saja, tetapi TP PKK harus memberikan semangat baru, energi baru yang menggelora pada setiap gerak Langkah PKK, untuk bergerak Bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh dalam mewujudkan Indonesia maju,” ungkapnya.

Wabup Sukabumi Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Tingkat Jawa Barat (foto by : gilangramdani499)

Semengara itu, dalam sambutannya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan, keinginan  warga muda Indonesia ini di tahun 2045, menjadi warga yang cerdas warga yang kompetitif, produktif, yang bebas dari stunting.

“Saya menghaturkan terima kasih selama 5 (lima) tahun Jabar juara lahir batin, banyak sekali dibantu oleh tim penggerak dari PKK, jumlahnya kurang lebih 1,5 juta yang hebat,” tandasnya.

Sementara itu Wabup seusai kegiatan menyampaikan, apresiasi dan terimakasih kepada TP PKK dan seluruh Stakeholder di Kabupaten Sukabumi yang terlibat, dikarenakan dalam Prosesi kegiatan Ini Kabupaten Sukabumi mendapatkan Juara 1 kategori Desa Gagah Bencana, dalam lomba Gagah Bencana Peduli Stunting tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Kita bisa lihat, ternyata ketika kita ada Effort, Ikhtiar kita bersama untuk bersinergi dan berkolaborasi, akhirnya kita bisa menjadi juara satu. Ini adalah bentuk kerja sama kita” ujarnya.***

Editor : Aab Abdul Malik

(Raka Azi/SRM)

 

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.