19.5 C
New York
Minggu, Juni 16, 2024

Latest Posts

Ada-ada Saja!!! Peserta Rukiyah Malah Aniaya Korban Hingga Terkapar

Foto : ilustrasi

Wartain com, Sukabumi || Jajaran Polsek Kebonpedes, Polres Sukabumi Kota, melakukan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan yang berinisial H (39) tahun, dimana pelaku diduga sedang melakukan prosesi rukiyah.

Dua orang korban yang dianiaya tersebut adalah EH (85) dan AT (53). Kini korban sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Menurut keterangan Kapolsek Kebonpedes Tommy Ghangany menuturkan, peristiwa terjadi bermula ketika pelaku (H) Sedang melakukan rukiyah kejiwaan. Akan tetapi, tiba-tiba pelaku mengamuk di rumah (EH) yang berada di Kampung Tanah Putih, Desa Sasagaran, Kecamatan Kebonpedes.

“Dugaan sementara, pelaku sedang dirukiyah oleh korban (EH), tiba-tiba pelaku mengamuk dan mengambil golok, kemudian langsung menganiaya korban,” ungkap Kapolsek Kebonpedes, kepada awak media, Jumat, 28/07/2023.

Sementara korban lainnya (AT), yang berada di TKP, bermaksud untuk melerai, namun naas bagi dirinya, dan malahan menjadi korban penganiayaan berikutnya. Setelah itu, pelaku kabur melarikan diri dan belum diketahui keberadaanya.

“Kami terus melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku, mohon doanya saja. Apabila ada warga yang melihat pelaku, segera untuk melapor ke Polsek Kebonpedes atau Polres Sukabumi Kota, atau lapor melalui hotline Lapor Pak Polisi-SIAP MAS di nomor 0811654110,” pungkas Tommy.

Sampai berita ini diturunkan, pelaku belum ada tanda-tanda ditemukan, dan polisi masih terus memburu kesetiap titik tempat yang biasa digunakan pelaku tinggal.***

Editor : Aab Abdul Malik

(Azi/Godam)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.