19.5 C
New York
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Latest Posts

Bupati Cianjur Sambut Kedatangan Jemaah Haji Gelombang Pertama   

Wartain.com || H Herman Suherman Bupati Cianjur menjemput kepulangan jemaah haji pertama di tahun 2024 sebanyak 440 di asrama Haji Cianjur, Selasa 25/06/2024.

“Setelah sampai rumahnya masing-masing, saya sudah perintahkan jajaran puskemas di Kabupaten Cianjur, agar mendatangi satu persatu para jamaah haji ini, untuk di cek kesehatannya dan memastikan mereka dalam keadaan sehat wal afiat,” ucap Herman.

“Saat ini untuk menjadi tamu Allah menjalankan Ibadah Haji yang berangkat dari Cianjur, antriannya cukup lama, antara 117 – 19 tahun kedepan, namun hal ini juga menjadi kesempatan bagi kita untuk mulai menabung mengumpulkan biaya untuk keberangkatan Haji menjalankan ibadah haji sebagai salah satu rukun islam yang ke – 5,” tambahnya.

“Semoga Allah memberikan kemudahan dan rezeki yang halal kepada warga Cianjur agar dapat menunaikan ibadah haji ke Makkah dalam rangka menjalankan rukun islam yang ke 5,” tandasnya.

Iapun mendoakan kepada warga Cianjur yang tahun ini melaksanakan haji, semoga menjadi haji yang mabrur dan mabruroh dan Allah hapuskan dosanya, naikan derajatnya, dan Allah ganti hartanya yang digunakan untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini.***

Foto : Tangkapan layar/ig h.hermansuherman

Editor : Aab Abdul Malik

(Intan)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.