19.5 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Latest Posts

Coaching Clinic Implementasi Startegis Sanitasi Kabupaten (SSK) Dibuka Bupati 

Wartain.com, Sukabumi || Coaching Clinic 2 sebagai rangkaian kegiatan Implementasi Strategis Sanitasi Kabupaten (SSK), dibuka secara resmi oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, bertempat di pendopo, Selasa, 11/07/2023.

Dalam sambutannya, bupati mengatakan, peran pentahelix sangat penting terkait sanitasi. Apalagi, hal itu sangat berhubungan langsung dengan masyarakat.

“Berkaitan kebiasaan, harus diedukasi secara terus menerus dan berkesinambungan.Nah, di sini perlu peran semua pihak,” ujarnya saat membuka acara.

Coaching Clinic 2 Implementasi Strategis Sanitasi Kabupaten Dibuka Bupati Sukabumi

Maka dari itu, H. Marwan bersyukur adanya kegiatan ini. Sehingga, semuanya bisa berbagi pengalaman. Hal itu ditambah dengan adanya dukungan dari provinsi hingga kementerian.

“Lewat pengalaman bapak/ibu, saya yakin akan ada solusi yang akan kita dorong terkait sanitasi di Kabupaten Sukabumi. Semoga coaching clinic ini bisa menjadi rujukan dasar di lapangan,” ucapnya.

Selain itu, dirinya berterima kasih kepada pokja, yang berusaha untuk mengedukasi masyarakat, diantaranya Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HKLI).

“Mengedukasi terkait perilaku itu susah, tapi kami yakin bisa ketika kita semua bekerja bersama -sama,” ungkapnya.

Kegiatan diakhiri dengan peluncuran paket kebijakan Gerakan Sanitasi Total sa Sukabumi (Gesit Sabumi), oleh Bupati Sukabumi, dilanjutkan dengan penandatangan komitmen bersama.***

(Aab/Ruswandi)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.