19.5 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Latest Posts

Kapolda Jabar Dan Pangdam III Siliwangi Chek Kesiapan Pengamanan KTT ASEAN Ke-43

Foto by : Humas Polda Jabar

Wartain.com, Karawang || Kapolda Jabar Dan Pangdam III Siliwangi, pimpin apel kesiapan Operasi Tri Brata Jaya-2023, dalam rangka PAM penyelenggaraan KTT Asean ke-43 bertempat di Karawang, Rabu 06/09/2023.

Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi, melakukan pengecekan kesiapan pasukan operasi Tri Brata Jaya 2023, dalam mengamankan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN.

Kegiatan KTT ASEAN Ke 43 ini, tentunya menjadi event yang sangat penting yang harus sukses, harus aman, harus lancar, sehingga event KTT ASEAN ke-43 ini betul-betul bisa menjaga dan menempatkan Indonesia, menjadi negara yang dipandang oleh dunia Internasional.

“Apa yang kita lakukan bersama ini sangat penting, tidak hanya diwilayah Karawang, kita juga melakukan pengecekan kesiapan pengamanan diwilayah Bogor, karena Karawang juga merupakan salah satu wilayah penyangga ibu kota, sehingga kita harus siap membantu, sewaktu waktu dibutuhkan dalam rangka mengamankan pelaksanaan KTT ASEAN Ke-43 ini”, terang Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatmiko dalam amanatnya.

“Bahwa pengamanan KTT ASEAN ke-43 ini, menjadi bagian dari upaya untuk melaksanakan pengamanan terhadap peran besar Indonesia”, ujarnya.

“Solidaritas kita dalam pengamanan ini sangat diperlukan, oleh karena itu, kita sama sama harus menumbuhkan rasa persaudaraan dan kebersamaan dalam pengamanan ini, agar berjalan dengan lancar”,  pungkasnya.***

Editor : Aab Abdul Malik

(Raka Azi)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.