19.5 C
New York
Sabtu, Juni 15, 2024

Latest Posts

Kapolres Sukabumi Kota Hadiri Syukuran Hari Jadi Polwan

Wartain.com, Kota Sukabumi || Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo mengingatkan puluhan Polwan (Polisi Wanita) agar terus menunjukan kinerja dan eksistensinya dalam membantu tugas Polri. Hal itu disampaikannya saat menghadiri syukuran Hari Jadi Polwan ke-75 di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Kamis 31/08/2023.

“Mewakili segenap personel Polri, ASN, Staf Polres Sukabumi Kota dan Bhayangkari, mengucapkan selamat Hari Jadi Polwan ke-75. Semoga Polwan, sesuai dengan tema di hari jadi ini, Polri Presisi untuk Negeri, Polwan siap mendukung pemilu damai menuju Indonesia maju,” ujar AKBP Ari Setyawan saat membuka kegiatan.

“Saya harap Polwan dapat menunjukan jati dirinya sebagai seorang Polwan untuk dapat membantu tugas Kepolisian dalam menciptakan situasi kondusif, terutama di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.” pungkasnya.

Diketahui, Hari Jadi Polwan diperingati di setiap tanggal 1 September di setiap tahunnya, tahun ini perayaan Hari Jadi Polwan di Laksanakan secara terpusat di Gedung Graha Bhayangkara Cicendo yg dihadiri langsung Bapak Kapolda Jabar dan Ibu Asuh Polwan Polda Jabar.

Sementara itu, Pakor (Perwira Koordinator) Polwan Polres Sukabumi Kota, Kompol Ana Ratnadewi mengatakan, peringatan Hari Jadi Polwan ke-75 tingkat Polres Sukabumi Kota dilengkapi dengan beberapa kegiatan, seperti Polwan Goes to School, Bakti Kesehatan Donor Darah, Bakti Religi, Olah Raga Bersama dan Anjangsana.

“Alhamdulilah, syukuran Hari Jadi Polwan ke-75 tingkat Polres Sukabumi Kota ini dapat terlaksana dengan khidmat dan terasa sempurna karena dihadiri oleh pak Kapolres beserta pejabat utama, para Kapolsek juga Ketua Bhayangkari,” kata Ana kepada wartawan.

“Selain kegiatan syukuran ini, jauh-jauh hari, beberapa rangkaian kegiatan menjelang atau dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ini telah kami laksanakan, seperti Polwan Goes to School, Bakti Kesehatan donor darah, Bakti Religi, Olah Raga Bersama dan  Anjangsana,” sambungnya.

“Seperti yang disampaikan pak Kapolres dan sesuai dengan tema syukuran kali ini, kami, para Polwan, khususnya yang bertugas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota senantiasa siap mendukung tugas Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.” pungkasnya.

Editor: Raka A. Firmansyah

(Aab)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.