19.5 C
New York
Minggu, Juni 16, 2024

Latest Posts

Kloter 64 Calhaj Asal Kabupaten Sukabumi Diberangkatkan 

 

Wartain.com, Sukabumi || Sebanyak 50 orang jemaah Calon Haji, asal Kabupaten Sukabumi kembali di berangkatkan, dengan titik awal pemberangkatan di Pusbangdai Cikembang, Selasa 06/06/2023.

Calhaj yang masuk ke kloter 64 tersebut, semula akan diberangkatkan pada tanggal 16/06/2023, namun ada pemunduran jadwal keberangkatan dan dipindah hari ini.

Kasi pelayanan haji dan umrah Kemenag Kabupaten Sukabumi, Rizal Yusuf Ramadhan menyampaikan, perubahan ini hal yang biasa, kita menyesuaikan dengan regulasi dari Kemenag pusat. Untuk itu kloter 64 dipindahkan jadwalnya, dengan pemberangkatan dari asrama haji Cikembang pada pukul 17.45.

Sebanyak 50 orang jemaah Calon Haji, asal Kabupaten Sukabumi kembali di berangkatkan, dengan titik awal pemberangkatan di Pusbangdai Cikembang, Selasa 06/06/2023.

“Regulasi ini tidak ujug-ujug, walupun kami sudah merilis jadwal pemberangkatan, karena ada perubahan dari Kemenag pusat, akhirnya dimundurkan” kata Rizal.

Rizal menambahkan, sisa calhaj dari Kabupaten Sukabumi sendiri, masih ada dua kloter yaitu : kloter 51yang akan berangkat hari Senin 12/06/2023 dan kloter 70 yang akan berangkat pada hari Selasa 20/06/2023.

“Mudah-mudahan, dua kloter tersisa tidak ada lagi perubahan jadwal, sehingga kami panitia haji daerah tidak terlalu repot”, tambahnya.

Hadir dalam prosesi pelepasan calon jemaah haji tersebut, Kabag Kesra, perwakilan forkopimda, unsur Kemang dan undangan lainnya.

(Aab/Tia)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.