19.5 C
New York
Sabtu, Juni 15, 2024

Latest Posts

Ketua FSKSS Hj.Yani Jatnika Marwan Mengunjungi UMKM Kahla Global Persada di Nagrak 

Wartain.Com, Sukabumi || Ibu Ketua Forum Silaturahmi Kabupaten Sukabumi Sehat (FSKSS) Ibu Dra. Hj. Yani Jatnika Marwan, M.Pd, melakukan kunjungan lapangan (field visit) ke UMKM KAHLA GLOBAL PERSADA Produksi Keripik Tempe Crispy di Kp. Nagrak Lebak RT. 002 RW. 002 Desa Balekambang Kecamatan Nagrak (Kamis, 21 Juni 2023). Kegiatan ini dalam rangka untuk mempersiapkan penilaian Kabupaten Kota Sehat untuk lokus Tatanan Perkantoran dan Perindustrian Sehat.

Dalam kunjungan tersebut, Ibu Dra. Hj. Yani Jatnika Marwan, M.Pd menyampaikan bahwa “Keripik Tempe Crispy Kahla, adalah salah satu UMKM di Kabupaten Sukabumi yang dianggap sukses bahkan bisa mengekspor hasil produksinya ke berbagai negara”.

Terkait Penilaian Kabupaten Kota Sehat, insya Allah Keripik Tempe Crispy Kahla menjadi salah satu lokus penilaian KKS Tahun 2023, dan Kahla sendiri siap mendukung Kabupaten Sukabumi meraih kembali penghargaan Swasti Saba Wistara Ke-3.

Dalam kegiatan kunjungan ini, dihadiri juga oleh Camat Nagrak A. Sutianda, Kepala Puskesmas Nagrak Dinda Ismaya, Danramil Nagrak beserta jajaran Forkopincam lainnya.

#WistaraBisa
#SukabumiLebihBaik
#JabarJuara

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.