19.5 C
New York
Sabtu, Juni 15, 2024

Latest Posts

Kontingen Atlit Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Dilepas Sekda Kabupaten Sukabum

Wartain.com, Sukabumi || Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, SH., MM, secara resmi melepas pegiat/atlit Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Sukabumi, sebagai kontingen perwakilan Jawa Barat, bertempat di aula Pendopo Sukabumi, Jumat, 30/06/2023.

Sebanyak 114 pegiat KORMI Kabupaten Sukabumi, dilepas oleh Sekda, untuk mengikuti Festival Olahraga Masyarakat (FORNAS) VII 2023, yang akan di helat di Jabar pada tanggal 2 hingga 9 Juli 2023 mendatang. Dari 61 induk olahraga yang dilaksanakan, KORMI Kabupaten Sukabumi, mengikuti 11 Inorga/kegiatan, untuk mewakili Jabar dalam FORNAS VII 2023.

Sekda Kabupaten Sukabumi Lepas Kontingen KORMI

Sekda dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, yang telah turut serta mendukung, demi kelancaran seluruh rangkaian festival olahraga tersebut.

Sekda mengatakan, festival olahraga ini dapat menjadi ajang unjuk meraih prestasi, sekaligus ajang mengasah mental, keterampilan, dan kemampuan bahkan menjadi ajang evaluasi.

“Hari ini adik adik, Bapak/Ibu, semua yang akan bertanding harus yakin, Sukabumi bisa juara”, ungkapnya.

Sekda berpesan, agar semuanya dapat menjaga dan menjunjung nilai sportifitas, serta menjaga kesehatan dan kebersamaan.

“Selamat jalan, jaga badan agar tetap sehat, semangat berjuang dan tetap jaga sportifitas. Jaga kebersamaan jaga kekompakan, Insya Allah sukses”, pungkas Ade.***

(Aab/Ruswandi)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.