19.5 C
New York
Sabtu, Juni 15, 2024

Latest Posts

Pebulutangkis No Satu Dunia, Kalah Tragis Dari Pemain Non Unggulan Di Babak Awal

Foto : tangakapan layar/Yanto cj

Wartain.com, Colisieum || Tunggal putera rangking satu dunia, Viktor Axelsen harus tersingkir di babak pertama Hong Kong Open usai tumbang di hadapan Lee Chia Hao, Rabu 13/09/2023.

Duel Axelsen vs Chia Hao di babak pertama Hong Kong Open, adalah duel pertama di antara kedua pemain. Chia Hao saat ini menempati posisi 37 dunia.

Pada gim pertama, Axelsen berhasil menggenggam keunggulan hingga angka 12-10. Perubahan kemudian terjadi saat Chia Hao merebut lima poin beruntun dan berbalik unggul 15-12.

Chia Hao tidak menyia-nyiakan momentum bagus yang sedang ia genggam. Chiao Hao terus mempertahankan keunggulan dan menang 21-16 setelah merebut dua poin beruntun di akhir gim pertama.

Kemenangan di gim pertama meningkatkan kepercayaan diri Chia Hao di gim kedua. Setelah imbang di angka 5-5, ia berhasil merebut tiga poin beruntun.

Usai unggul 8-5, Chia Hao tidak lagi bisa dikejar Axelsen. Chia Hao lalu unggul 16-9 dan menutup pertandingan dengan skor 21-10.

Kemenangan atas Axelsen membuat Chia Hao lolos ke babak kedua. Di babak kedua, Chia Hao bakal bertemu pemenang duel Zhao Junpeng vs Lee Zii Jia.

Axelsen bukan satu-satunya tunggal putra unggulan yang kalah diu babak pertama. Loh Kean Yew yang jadi unggulan keenam dan Chou Tien Chen yang merupakan unggulan ketujuh juga tumbang di laga perdana.***

Sumber : CNN Indonesia

Editor : Aab Abdul Malik

(Ikhlas/Godam)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.