19.5 C
New York
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Latest Posts

Plh Kadisdik Jabar : Tunjukkan Bakat dan Kreativitas Kalian dengan Sepenuh Hati dan Jadilah Inspirasi

Wartain.com || Pesan mendalam disampaikan oleh Plh. Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), M. Ade Afriandi saat membuka Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMK Tingkat Jabar 2024 di Grand Asrilia Hotel Convention & Restaurant, Kota Bandung, Selasa 09/07/2024 malam.

Plh. Kadisdik pun mengingatkan seluruh peserta agar berkompetisi dengan menjunjung tinggi sportivitas. “Ingatlah bahwa kemenangan bukanlah segalanya, tetapi proses belajar dan pengalaman yang kalian dapatkan, jauh lebih berharga,” pesannya.

Tak lupa, Plh. Kadisdik juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi para guru pembimbing yang telah bekerja keras membimbing para siswa dalam mempersiapkan diri mengikuti FLS2N.

Senada, Kepala Bidang PSMK Disdik Jabar, Edy Purwanto menyampaikan, FLS2N SMK tingkat Jabar adalah bentuk apresiasi terhadap para siswa di bidang seni. Meskipun memiliki kemampuan yang berbeda, namun mereka adalah anak-anak yang luar biasa.

Para peserta ini, lanjutnya, adalah juara di setiap kota/kabupaten masing-masing yang nantinya akan diambil paling terbaik untuk maju ke tingkat nasional.

“Selamat berjuang anak-anakku. Jawa Barat ada di tangan kalian, tunjukkan kemampuan kalian nanti di tingkat nasional!” serunya.

Pada FLS2N SMK tingkat Jabar ini ada 8 bidang yang diperlombakan, yakni cipta lagu, film pendek, instrumen solo (gitar), kreativitas musik tradisi, kriya, menyanyi solo, monolog, dan tari kreasi.

Diketahui, kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 9-10 Juli 2024 tersebut, diikuti 295 peserta.***

Foto : Disdik Jabar

Editor : Aab Abdul Malik

(Redaksi)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.