19.5 C
New York
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Latest Posts

Pemkab Cianjur Kembali Laksanakan Kegiatan “Desa Manjur Bungah Pisan”

Wartain.com || Kabupaten Cianjur kembali melaksanakan kegiatan DESA MANJUR BUNGAH PISAN di Kecamatan Sukanagara tepatnya di Desa Sukalaksana, Kamis 13/04/2024.

Pada kegiatan ini H Herman Suherman Bupati Kabupaten Cianjur bersama para Perangkat Daerah dan Ketua BAZNAS melakukan berbagai macam kegiatan.

Kegiatan tersebut diantaranya memberikan bantuan kepada warga dengan Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU), berkunjung ke rumah warga yang sedang sakit melalui program bernama ASAPEDO (Anjang Desa Pelayanan Dokter), memberikan bantuan untuk pencegahan stunting.

Setelah itu menyerahkan bantuan untuk para lansia dan anak – anak Yatim, memberikan bantuan untuk kebutuhan masjid setempat, memberikan bantuan untuk penerangan jalan, memberikan wifi gratis dan berkunjung ke Puskesmas dan UMKM yang ada di wilayah tersebut.

Disaat yang bersamaan, para Perangkat Daerah beserta Dinas – Dinas terkait membuka pelayanan untuk warga yang ingin membuat berbagai macam surat dan izin secara gratis di halaman Kantor Desa Sukalaksana.

“Sambil berkeliling kami juga sekalian membagi – bagikan bendera merah putih untuk dipasang di rumah – rumah warga menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia nanti di Bulan Agustus. Kegiatan ditutup dengan silaturahmi bersama warga dan ngaliwet bersama di Kantor Desa Sukalaksana,” ucapnya.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Cianjur mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran di Kecamatan Sukanagara terutama kepada seluruh warga di Desa Sukalaksana yang membantu melancarkan kegiatan ini. Hatur nuhun (terima kasih-red),” tambahnya.***

Foto : Istimewa

Editor : Aab Abdul Malik

(Intan)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.