19.5 C
New York
Minggu, Juni 16, 2024

Latest Posts

Personel Polres Sukabumi Kota Jalani RIKKESLA

Wartain.com, Kota Sukabumi ||  Ratusan Personel Polres Sukabumi Kota, termasuk Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, jalani Pemeriksaan Kesehatan Berkala (Rikkesla), yang diselenggarakan Biddokkes Polda Jabar, bekerjasama dengan Duta Medika Mandiri,di Mapolres Sukabumi Kota, Selasa 11/07/2023.

Pemeriksaan Kesehatan, yang diikuti 191 personel Polri dan ASN tersebut, meliputi Sampling Darah dan Urine, Tinggi dan Berat Badan, Visus Mata, Tensi Darah, Pemeriksaan Fisik, Rontgen, Ekg, Odontogram, Kesehatan Jiwa, Quality Control serta Treadmill.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, IPTU Astuti Setyaningsih, mengatakan rikkesla bagi personel Polri dan ASN bertujuan untuk mengetahui kondisi fisik maupun psikis personel Polri dan ASN yang bertugas di lingkungan Polres Sukabumi Kota.

Personil Polres Sukabumi Kota Lakukan Rikkesla

“Alhamdulilah, hari ini para personel Polres Sukabumi Kota, bisa mengikuti dan menjalani rikkesla, yang diselenggarakan Biddokkes Polda Jabar, bekerjasama dengan Duta Medika Mandiri, di Polres Sukabumi Kota,” kata Astuti.

“Tentunya hal ini merupakan hal yang positif, sehingga kami bisa mengetahui kondisi kesehatan fisik maupun psikis, yang nantinya dapat mendukung terhadap pelaksanaan tugas kami di lapangan, dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” sambungnya.

“Semoga dengan adanya rikkesla ini, masing-masing personel Polri maupun ASN khususnya yang bertugas di lingkungan Polres Sukabumi Kota, bisa menjaga stamina maupun kondisinya masing-masing, guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.” pungkasnya.***

(Aab/Raka Azi)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.