19.5 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Latest Posts

Wabup Sukabumi Hadiri Grand Final Puteri Otonomi Indonesia Tahun 2023

Wartain.com, Kebumen || Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri, hadir dalam malam grand final pemilihan Putri Otonomi Indonesia tahun 2023, bertempat di Darmawangsa Ballroom, Hotel Trio Azana Style, Kebumen, Jawa Tengah, Jumat, 23/06/2023.

Kegiatan ini merupakan agenda yang digelar Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), sebagai wadah para putri di tingkat kabupaten, untuk bisa bersaing di kancah nasional.

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia Bambang Soesatyo, yang hadir pada kegiatan tersebut, mengapresiasi gelaran Puteri Otonomi Indonesia 2023, yang merupakan kegiatan tahunan, yang digelar Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI).

“Selamat kepada para pemenang Puteri Otonomi Indonesia 2023. Saya mengapresiasi penyelenggaraan acara Pemilihan Puteri Otonomi Indonesia, yang diadakan oleh APKASI, terutama dalam kerangka, meningkatkan pemahaman generasi muda bangsa, memaknai peran otonomi daerah, menjaring talenta generasi muda yang akan menjadi role model, dan kontributor pembangunan daerah, serta mewadahi promosi potensi dan produk unggulan daerah”, ujar Bamsoet.

Wakil Bupati Sukabumi menyebutkan, kegiatan ini merupakan upaya ajang daerah saling mendukung satu sama lain, beliau juga berharap, pemilihan putri otonomi indonesia, bisa digelar kembali, dan tentunya kembali perwakilan dari Kabupaten Sukabumi masuk sebagai Finalis putri otonomi Indonesia.

“Alhamdulillah kegiatan ini telah selesai dilaksanakan, saya bersyukur perwakilan dari Kabupaten Sukabumi, kebanggaan kita masuk sebagai 15 finalis, dari kegiatan grand final Putri Indonesia ini, Geok Mengwan menjadi Putri Otonomi Indonesia Duta Rupiah, dan kedepan, kita ingin kegiatan ini lebih meriah lagi, lebih sukses”, ungkapnya.

(Aab/Raika)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.