19.5 C
New York
Sabtu, Juni 15, 2024

Latest Posts

Polres Sukabumi Kota Gelar Minggu Kasih Berikan Kenyamanan Beribadah Umat Kristiani

Foto by : Humas Polres Sukabumi Kota

Wartain.com, Kota Sukabumi  || Sejumlah personel Polres Sukabumi Kota, yang tengah melakukan pengamanan kebaktian rutin umat Kristiani, di beberapa gereja bertegur sapa dengan para jemaat.

Aksi humanis yang diperlihatkan personel Polri tersebut, merupakan implementasi program Minggu Kasih, untuk mempererat jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, program Minggu Kasih merupakan kegiatan inovasi Polri yang dilakukan di setiap akhir pekan.

Polres Sukabumi Kota Gelar Minggu Kasih Berikan Kenyamanan Beribadah Umat Kristiani

“Jadi hari ini, para personel yang memang telah rutin melakukan pengamanan kegiatan kebaktian rutin di gereja-gereja, turut mengimplementasikan program Minggu Kasih dengan bertegur sapa, baik dengan penjaga internal gereja maupun para jemaat, yang akan melakukan kegiatan ibadah,” kata Astuti kepada wartawan, Minggu, 30/07/2023.

“Tentunya hal ini dilakukan, untuk memperat jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat, menyerap informasi, saran dan masukan dari masyarakat untuk mendukung terciptanya kondusifitas Kamtibmas,” sambungnya.

“Kami berharap beberapa program inovasi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, Polri dan masyarakat bisa terus bersinergi untuk mewujudkan Kota Sukabumi yang kondusif.” pungkasnya.***

Editor : Aab Abdul Malik

(Azi/Godam)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.