19.5 C
New York
Senin, Juni 24, 2024

Latest Posts

Polres Sukabumi Kota Gelar Police Goes to School

Wartain.com, Kota Sukabumi || Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan terwujudnya kondusifitas kamtibmas, Polres Sukabumi Kota menggencarkan upaya preemtif dan preventif Kepolisian. Salah satunya melalui program Police Goes to School.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, memberikan penyuluhan Kamtibmas terhadap pelajar, saat berkunjung dan menjadi pembina upacara bendera di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan di Sukaraja Sukabumi, Senin, 31/07/2023.

Selain Kapolres, program Police Goes to School juga dilakukan oleh sejumlah pejabat utama, dan Kapolsek Jajaran Polres Sukabumi Kota, di beberapa sekolah di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, program Police Goes to School, menjadi salah satu inovasi yang gencar dilakukan untuk meningkatkan kesadaran para pelajar terhadap Kamtibmas.

Polres Sukabumi Kota Gelar Police Goes to School

“Hari ini Polres Sukabumi Kota, menyelenggarakan program Police Goes to School, berkunjung ke sekolah, melakukan pembinaan dan memberikan penyuluhan Kamtibmas terhadap pelajar sekolah,” kata Astuti kepada wartawan, Senin, 31/7/2023.

“Program ini dilakukan oleh hampir seluruh pejabat utama Polres Sukabumi Kota maupun Kapolsek Jajaran. dan kebetulan tadi pagi, pak Kapolres hadir, menjadi pembina upacara bendera dan memberikan penyuluhan Kamtibmas, di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Pertanian di Sukaraja Sukabumi,” tuturnya.

“Semoga melalui program ini, kesadaran masyarakat, khususnya pelajar sekolah terhadap Kamtibmas akan meningkat, sehingga mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.” pungkasnya.***

Editor : Aab Abdul Malik

(Ruswandi/Raika)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.