19.5 C
New York
Sabtu, Juni 15, 2024

Latest Posts

Polres Sukabumi Kota Serap Informasi Dengan Program Minggu Kasih

Foto by : Humas Polres Sukabumi Kota

Wartain.com, Kota Sukabumi || Demi  mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, sejumlah upaya preemtif Kepolisian, gencar dilakukan jajaran Polres Sukabumi Kota.

Setelah rutin mendengarkan saran, masukan dan pengaduan dari berbagai elemen masyarakat melalui program Jum’at Curhat dan Ngariung Sareng Kapolres, kini, Polres Sukabumi Kota meningkatkan upaya preemtif tersebut dengan menyelenggarakan program Minggu Kasih.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih menyampaikan, Minggu Kasih merupakan salah satu program Quick Wins Polri, yang bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

“Program Minggu Kasih ini, merupakan salah satu program kegiatan yang ada dalam Quick Wins Polri, yang bertujuan untuk menambah ataupun meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri,” ujar Astuti saat ditemui awak media di Mapolres Sukabumi Kota, Sabtu, 05/08/2023.

Polres Sukabumi Kota Serap Informasi Dengan Program Minggu Kasih

“Beberapa hari lalu, kita juga telah melaksanakan program Minggu Kasih ini, yaitu di Gereja Baptis Baitani di Cikole Sukabumi, yang dihadiri langsung oleh pak Kapolres, pejabat utama dan Kapolsek Cikole, serta diikuti oleh peserta dari pendeta, pengurus dan jemaat gereja,” bebernya.

Astuti juga mengatakan, program Minggu Kasih tersebut, dimanfaatkan untuk mendengarkan masukan, pengaduan atau informasi Kamtibmas, serta mensosialisasikan sejumlah program unggulan Polres Sukabumi Kota, dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas.

“Jadi memang, kemarin itu kegiatannya adalah mendengarkan saran, masukan, pengaduan dan informasi mengenai situasi Kamtibmas, yang ada di lingkungan masyarakat, khususnya di kawasan Gereja Baptis Baitani,” kata Astuti.

“Selain itu, di Minggu Kasih ini juga, pak Kapolres turut mensosialisasikan beberapa program unggulan, yang terbaru adalah AI Alus Pisan yaitu sebuah program atau inovasi terbaru yang dapat dimanfaatkan masyarakat, sebagai salah satu sumber ilmu pengatahuan dengan mengetik (titik) ai (spasi) pertanyaan, dan mengirimkannya ke nomor Lapor Pak Polisi-SIAP MAS di nomor 0811654110,” terangnya.

“Kami berharap, program Minggu Kasih ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan tentunya mendukung program Quick Wins Polri untuk terus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.” pungkasnya.***

Editor : Aab Abdul Malik

(RDN)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.