19.5 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Latest Posts

Presiden Joko Widodo Didampingi Beberapa Menteri Jajal LRT JABODEBEK

Foto by : Okezone.com

Wartain.com, Jakarta || Presiden Joko Widodo bersama sejumlah menteri dan Pj Gubernur DKI Jakarta, menjajal Lintas Rel Terpadu (LRT) Jabodebek, Kamis 03/08/2023. Jokowi dan rombongan berangkat dari Stasiun Harjamukti dan berakhir di Stasiun Dukuh Atas.

Jokowi didampingi sejumlah menteri seperti Menteri BUMN Erick Thohir dan Menhub Budi Karya Sumadi. Selain itu ada juga Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto, Kapolda Jawa Barat Irjen Akhmad Wiyagus, hingga Pangdam Jaya Mayjen M Hasan. Kemudian, 30 influencer seperti Olga Lydia hingga Ulin Yusron juga ikut menjajal LRT bersama Jokowi.

Dari Stasiun Harjamukti, Jokowi kemudian turun di Stasiun Cawang, Jakarta Timur. Di situ, Jokowi meninjau persiapan stasiun yang nantinya terintegrasi dengan KRL dan TransJakarta itu.

Dari Stasiun Cawang, Jokowi lalu kembali menaiki LRT. Kereta api ringan itu pun membawa Jokowi menuju tujuan akhir, yakni Stasiun Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Perjalanan LRT ini melewati beberapa stasiun. Stasiun tersebut di antaranya Stasiun Harjamukti, Stasiun Ciracas, Stasiun Kampung Rambutan, Stasiun TMII, Stasiun Cawang, Stasiun Ciliwung, Stasiun Cikoko, Stasiun Pancoran, Stasiun Kuningan, Stasiun Rasuna Said, Stasiun Setiabudi dan berakhir di Stasiun Dukuh Atas.

LRT Jabodebek rencananya akan diresmikan pada 18 Agustus 2023 mendatang.***

Sumber : okezone.com

Editor : Raka Azi

(Tim)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.