19.5 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Latest Posts

Sejumlah UKM Digandeng BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi Guna Meriahkan Harpelnas

Wartain.com, Kota Sukabumi || Perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 di Kantor BPJS ketenagakerjaan Cabang Sukabumi, menghadirkan sejumlah UKM di bidang kuliner guna memeriahkan kegiatan tersebut, Senin 04/09/2023.

Sedikitnya 7 UKM diundang guna memeriahkan perayaan Hapelnas, selain itu hal tersebut juga untuk meningkatkan omset UKM serta membantu pelayanan untuk peserta atau Pelanggan BPJS ketenagakerjaan.

Selain UKM mandiri, Istri karyawan BPJS ketenagakerjaan yang tergabung dalam Komunitas Ikatan Istri Karyawan juga ikut berkontribusi dalam meramaikan acara.

Ketua Ikatan Istri Karyawan Nia Kurnia mengatakan, dalam teknis pembagiannya, pelanggan BPJS yang hadir akan mendapat kupon yang nantinya bisa ditukarkan dalam bentuk makanan.

“Kupon dari kantor, jadi kita ngambil gratis jadi kita pelayanan buat pelanggan, kita kan hari pelanggan jadi kita mengistimewakan pelanggan hari ini,” ungkapnya.

Nia mengungkapkan Ikatan Istri Karyawan merupakan komunitas yang telah masuk dalam peserta BPJS Ketenagakerjaan dan termasuk Bukan Penerima Upah (BPU)

“Kalau dari Ikatan Istri karyawan kitakan komunitas ya jadi masuknya masing masing jadi BPU ya, Alhamdulillah sudah masuk kepesertaan di BPJS ketenagakerjaan,” pungkasnya.

Editor: Raka A. Firmansyah

Reporter: Intan Fitri Utami

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.