19.5 C
New York
Sabtu, Juni 15, 2024

Latest Posts

328 Jamaah Haji Kloter 52 Tiba Di Sukabumi

Foto by : Juliansyah

Wartain.com, Sukabumi || Sebanyak 328 jamaah haji kloter 52, asal Kabupaten Sukabumi tiba di Pusbangdai, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Senin, 24/07/2023.

Ketua Panitia Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Daerah (PPIHD) Kabupaten Sukabumi Agus Santosa, yang diwakili Sekretaris H. Dede, S mengatakan, di Kloter 52 seluruh Jamaah Haji ada 320 orang dan ditambah petugas 8 orang Petugas terdiri dari kesehatan dan ketua rombongan.

328 Jamaah Haji Kloter 52 Tiba Di Sukabumi (Foto by : Juliansyah)

“Artinya kloter Kabupaten Sukabumi sudah memasuki kloter penuh 328 orang, sudah terhitung dengan petugas,” kata H. Dede kepada wartawan.

Kendati demikian, lanjut kata dia, terdapat satu (1) orang Jamaah yang tidak bisa pulang ke Tanah Air, dikarenakan sakit dan tidak memungkinkan untuk diberangkatkan melalui pesawat.

“Jamaah yang sakit ini harus menunggu sampai kondisinya membaik, dan itu bisa diberangkat nanti dengan kloter yang lain,” paparnya.

Para Jemaah Dijemput Keluarganya (Foto by : Juliansyah?

Terkait jemaah haji yang meninggal, Dede menjelaskan, untuk di kloter 22 dan 52 sebanyak 6 orang yang berasal dari Kabupaten Sukabumi.

“Untuk usia yang meninggal rata-rata diatas 65 tahun dan langsung dimakamkan di Tanah Suci Makkah, mudah-mudahan insya allah Khusnul Khatimah,” pungkasnya.***

Editor : Raka Azi

(Aab/Raika)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.