19.5 C
New York
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Latest Posts

BBPMP Jabar Pastikan PPDB pada Jenjang SD dan SMP di Kota Sukabumi Berjalan Lancar

Wartain.com || Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Sukabumi bersama Balai Besar Penjamin Mutu Pendidikan (BBPMP) Jawa Barat melaksanakan monitoring pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2024-2025 untuk jenjang pendidikan SD dan SMP di Kota Sukabumi.

Pemantauan yang dilaksanakan di SDN Lembursitu, SDN Pakujajar CBM, SMPN 3, dan SMPN 8 tersebut dilaksanakan pada Selasa (25/6/2024).

Dikutip dari laman Humas Kota Sukabumi, Anggota Monitoring BBPMP Jabar Edi Rukmana mengatakan, proses PPDB di dua sekolah dasar yang dikunjungi berjalan tanpa ada kendala.

“Relatif tidak ada masalah, hanya di SDN Lembursitu ada satu calon siswa yang secara umur belum mencukupi, mungkin hanya kurang beberapa hari, tapi sudah diatasi dengan surat keterangan dari Psikolog. Untuk (SDN) Pakujajar CBM sepertinya dalam satu atau dua hari kuota calon siswa sudah terpenuhi,” ujar Edi.

Sementara itu Anggota Tim Monitoring BBPMP Jabar lainnya, Agus Diana Apriadi mengutarakan hal yang senada. Agus menyebut di jenjang SMP, proses PPDB pun berjalan dengan lancar.

Dirinya berharap tidak ada isu-isu permasalahan terkait proses PPDB.***

Foto: Antara Foto

Editor: Raka A. Firmansyah

(Red)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.