19.5 C
New York
Sabtu, Juni 15, 2024

Latest Posts

Benny Rhamdani Sambut Kedatangan PMI Korban TPPO Di Dubai.

Wartain.com, Jakarta || Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani, menyambut kedatangan Ida (38), Pekerja Migran Indonesia yang menjadi korban Tindak Pidana Perdagangan Orang (TTPO) di Dubai.

Diketahui anak dari Ida sendiri memviralkan bahwa ibunya menjadi korban TPPO. Setelah itu Benny beserta jajaran BP2MI dan Kepolisian langsung bergerak cepat menangani kasus tersebut.

Saat ini Ida sudah pulang ke Indonesia, serta diantarkan pulang langsung menuju tempat tinggalnya di Cianjur, Rabu 16/08/2023. Benny menyatakan bahwa calo yang merekrut Ida bekerja ke luar negeri telah ditangkap oleh pihak Kepolisian Cianjur dan selanjutnya akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Terima kasih kepada pihak yang telah membantu proses pemulangan Ida dari Dubai ke Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa negara hadir untuk membantu rakyatnya. Kita tidak hanya akan menangkap calo-calo kecil atau bandar ikan teri, tapi kita juga ingin menangkap memerangi otak besar di balik sindikat-sindikat kecil ini,” tegas Benny.***

Editor: Raka

(SRM/Aab/Ruswandi)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.