19.5 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Latest Posts

Biro Koordinasi, Kerjasama Dan Harmonisasi BAZNAS RI Kunker Ke Pemkab Sukabumi

Foto by : dickymulyana

Wartain.com, Sukabumi || Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, SH., MM., menerima Kunjungan kerja kepala Biro Koordinasi,  Kerjasama dan Harmonisasi Baznas RI, Huzaifah Hanum beserta staf, bertempat di Aula Pendopo Sukabumi, Kamis, 21/07/2023.

Adapun tujuan dari kegiatan ini, selain untuk bersilaturahmi, juga untuk mempererat kerjasama antara kedua lembaga yang sudah terjalin.

Dikatakan pula , Baznas ingin terus menjadi mitra terbaik bagi Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

“Kedepan harapannya, Zakat yang dikelola oleh Baznas Kabupaten Sukabumi menjadi percontohan nasional,” ungkapnya.

Biro Koordinasi, Kerjasama Dan Harmonisasi BAZNAS RI Kunker Ke Pemkab Sukabumi ( Foto by : dickymulyana)

Sementara itu Sekda Kabupaten Sukabumi, mengapresiasi kehadiran Baznas RI ke Kabupaten Sukabumi, dan sekda berharap,  akan lahirnya inovasi atau ide-ide baru, sebagai langkah Baznas Kabupaten Sukabumi, untuk mendorong optimalisasi peluang dan potensi zakat.

Sekda mengatakan, Pengelolaan zakat yang dikelola oleh Baznas Kabupaten Sukabumi, sudah berjalan baik, sehingga Baznas Kabupaten Sukabumi menerima Penghargaan atas Pengelolaan Zakat di Kab. Sukabumi sudah berjalan baik.

“Kita harus dorong masyarakat untuk dapat berzakat, sedekah dan infaq melalui Baznas. Disisi lainpun, Baznas harus tingkatkan sosialisasi yang lebih masif, serta diharapkan ada ide dan inovasi baru, yang melibatkan seluruh pihak,”  pungkasnya.***

(Rd. Haraqi Siliwangi)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.