19.5 C
New York
Minggu, Juni 16, 2024

Latest Posts

BP2MI Jalin Kerjasama Dengan PT Pos Indonesia

Wartain.com, Kota Bandung || Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Pos Indonesia (Persero), di Hotel Pullman Bandung Grand Central, Kota Bandung, Jumat 25/08/2023.

“Momen yang bersamaan dengan pengenalan logo baru dan customer gathering, perjanjian kerja sama ini tentang pengiriman dokumen dan barang di lingkungan BP2MI,” ujar Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero), Faizal Rachmad Djoemadi.

Faizal sadar akan perkembangan digital menimbulkan persaingan dan tantangan logistik yang bersaing antar perusahaan shipping. Menurutnya, banyak perusahaan logistik yang berkembang dari pengiriman barang saja, berkembang menjadi fasilitas keuangan, fintech, dan remitansi antar negara.

Sekretaris Utama BP2MI, Rinardi, mengapresiasi kerja sama dengan PT Pos Indonesia ini.

“Kerja sama ini adalah bentuk keberpihakan PT Pos Indonesia terhadap Pekerja Migran Indonesia. Harapannya, kerja sama ini dapat menjadi penjajakan untuk kerja sama berikutnya, bagi logistik barang Pekerja Migran Indonesia yang tersebar di seluruh dunia,” ujarnya.***

Sumber: bp2mi.go.id

Editor: Raka A. Firmansyah

(SRM/Aab/Ruswandi)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.