19.5 C
New York
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Latest Posts

Brainstorming Digitalisasi Government Kota Sukabumi Bersama Samsung Indonesia: Wujudkan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

Wartain.com || Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji, mengikuti Brainstorming Digitalisasi Government bersama Samsung Indonesia di Hotel Manhattan, Jakarta pada Rabu 12/6/2024.

Dalam sambutannya, Kusmana Hartadji menyampaikan apresiasi atas kesempatan yang diberikan oleh Samsung Indonesia untuk mengikuti kegiatan ini.

Ia yakin bahwa kegiatan ini akan memberikan banyak manfaat bagi Kota Sukabumi dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui digitalisasi.

“Samsung merupakan brand yang sangat terpercaya di Indonesia, khususnya dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi (TIK),” ujar Kusmana.

Pj Wali Kota Sukabumi menyebutkan bahwa Samsung memiliki teknologi yang dapat membantu kami untuk membuat pelayanan publik lebih cepat dan lebih mudah diakses oleh masyarakat.

Kusmana Hartadji menegaskan komitmen Pemerintah Kota Sukabumi untuk mengembangkan Smart City dan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE). Ia menyebut bahwa indeks SPBE saat ini menjadi indikator utama dalam pengendalian dan evaluasi pembangunan.

“Brainstorming ini merupakan langkah yang tepat, karena kami yakin Samsung memiliki teknologi yang dapat membantu kami mencapai tujuan tersebut. Pada akhirnya, kita ingin meningkatkan kepuasan dan kebahagiaan masyarakat,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kang Tutus menuturkan, Presiden Joko Widodo sering menyampaikan bahwa Indonesia adalah milik semua rakyat. Oleh karena itu, pembangunan harus dilakukan secara kolaboratif dan bersinergi.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kolaborasi dan sinergi antara pemerintah dan pihak swasta,” ujarnya. “Kami yakin bahwa pembangunan akan berhasil dengan baik apabila dilakukan secara bersama-sama.”

Brainstorming Digitalisasi Government ini merupakan bentuk kegiatan yang dapat menghasilkan ide-ide dan solusi konkret untuk mempercepat digitalisasi layanan publik di Kota Sukabumi.

Kolaborasi antara pemerintah dan pihak swasta seperti Samsung Indonesia ini merupakan langkah penting dalam mewujudkan Kota Sukabumi yang lebih maju, bahagia lahir dan batin.***

Foto: Dokpim Kota Sukabumi

Editor: Raka A. Firmansyah

(Red)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.