19.5 C
New York
Senin, Juni 24, 2024

Latest Posts

Bupati Sukabumi Raih Penghargaan Wredatama Nugraha Madya Dari PWRI

Foto by : wardogtactical

Wartain.com, Bandung || Atas dasar jasa yang luar biasa terhadap pensiunan PNS, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami raih penghargaan dari Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI).

Penyerahan penghargaan tersebut, dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke 61 PWRI di Gedung Sate Bandung, Senin 24/07/2023. Di mana Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, mewakili H. Marwan untuk menerima penghargaan tersebut.

Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman mengatakan, penghargaan tersebut diberikan kepada bupati, atas pembinaan yang luar biasa terhadap pensiunan PNS. Bahkan, pembinaan tersebut pun bermanfaat bagi kemajuan dan perkembangan PWRI.

Bupati Sukabumi Raih Penghargaan Wredatama Nugraha Madya Dari PWRI (foto by : wardogtactical)

“Saya ucapkan terimakasih kepada PWRI pusat. Semoga di masa mendatang, PWRI Kabupaten Sukabumi akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Sekadar diketahui, Penghargaan Wredatama Nugraha diberikan kepada pembina, pengurus, anggota PWRI. Selain itu, diberikan pula kepada pejabat negara, pejabat pemerintah, dan tokoh masyarakat. Hal itu atas partisipasi dalam mendukung dan membina pensiunan PNS. Terutama, dalam memajukan dan mengembangkan PWRI.***

Editor : Raka Azi

(Ruswandi/Raika)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.