19.5 C
New York
Minggu, Juni 16, 2024

Latest Posts

Danposramil Gunungguruh Sukabumi Apresiasi Kehadiran Outlet UMKM Ratu Nusantara

Foto by : Isop Mahardiana

Wartain.com, Sukabumi || Danposramil Kecamatan Gunungguruh, Peltu Erfan Rifai, lakukan kunjungan ke outlet UMKM Ratu Nusantara, di Kampung Jatimekar, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Selasa, 18/07/2023.

Dalam kunjungannya, Peltu Erfan memberikan tanggapan, mengenai kehadiran outlet UMKM Ratu Nusantara di wilayahnya. Menurutnya, dengan hadirnya outlet UMKM Ratu Nusantara, diharapkan dapat membantu dari segi pembinaan dan  pemasaran terhadap UMKM yang berada di Kecamatan Gunungguruh.

“Tanggapan berkaitan dengan adanya UMKM di wilayah Kecamatan Gunungguruh, saya sangat senang sekali, karena akan banyak  membantu UMKM yang lainnya. Inikan untuk Usaha Kecil Menengah, banyak di wilayah-wilayah itu yang membuat penganan, semacam keripik pisang, singkong, kue kering, kue basah dan lain-lain,  kebanyakan mereka itu untuk pemasarannya agak kesulitan, jadi mudah-mudahan dengan adanya UMKM  Ratu Nusantara ini bisa membantu untuk pemasaran,” ucapnya kepada wartain.com.

Peltu Erfan menambahakan, setelah pemasaran telah berjalan dengan baik, di harapkan dapat membantu meningkatkan penghasilan dan  kesejahteraan masyarakat.

“Selanjutnya setelah pemasaran ada, para pelaku usaha kecil bisa lebih meningkatkan jumlah produksinya,  soalnya bahan baku kan di Kecamatan Gunungguruh ini melimpah, akan tetapi mereka merasa kesulitan untuk pemasarannya, mudah-mudahan dengan adanya ini UMKM Ratu Nusantara, bisa membantu pemasaran, sehingga nanti dikemudian hari  bisa meningkatkan taraf hidup warga masyarakat,” pungkasnya.***

(Aab/Raka Azi)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.