19.5 C
New York
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Latest Posts

Lapas Cianjur Jadi Peserta Dedisemjnasi  HAM  bagi Petugas Pelayanan 

Wartain.com || Lapas Cianjur Ikut Serta Dediseminasi HAM Bagi Petugas Pelayanan Mengenai Pengenalan Bahasa Isyarat di Kantor Wilayah Kementerian HUKUM dan HAM JAWA BARAT.

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat menggelar kegiatan diseminasi yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman petugas pelayanan terhadap hak asasi manusia (HAM) melalui pengenalan bahasa isyarat.

Acara ini didukung oleh Lapas Cianjur sebagai bagian dari upaya bersama untuk memperkuat kompetensi dan sensitivitas dalam pelayanan terhadap narapidana dan masyarakat umum.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Kamis, 20 Juni 2024, dimulai pukul 08.00 WIB di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, membahas strategi integrasi bahasa isyarat dalam rutinitas pelayanan.

Peserta kegiatan terdiri dari petugas Lapas Cianjur dan berbagai lembaga terkait di Jawa Barat.

Adapun kegiatan yg di laksanakan adalah Pembekalan pemahaman ABK dan masyarakat yg memiliki Kebutuhan khusus Tuna Rungu dan Tuna wicara.

Materi yg diberikan adalah Pembekalan bahasa Isyarat yg kedepannya akan dipergunakan untuk pemenuhan layanan P2HAM;

Dengan telah dibekalinya kemampuan komunikasi untuk masyarakat khusus diharapkan Lapas Cianjur mampu memberikan pelayanan prima bagi setiap segmentasi masyarakat.***

Foto : Tangkapan layar/ig lapascianjur

Editor : Aab Abdul Malik

(Intan)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.