19.5 C
New York
Sabtu, Juni 15, 2024

Latest Posts

MUI Desa Cidahu Sukabumi, Membuka Donasi Untuk Pembangunan Majlis Taklim

Wartain.com, Sukabumi || Sebidang tanah seluas -+300m milik Bapak Aup dan Ibu Ojat yang berasal di wilayah Kampung Cihaneuleum, RT 06 RW 05, Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, diwakafkan untuk dibangun sarana ibadah.

Rencananya, di atas lahan tersebut akan dibangun Majlis Taklim Darul Hikmah yang memiliki luas bangunan 12×12 m2, diperuntukan menjadi tempat pengajian dan kegiatan keagamaan lainnya.

Sadar akan kekurangan dana untuk pembangunan, Yandi, salah satu ulama setempat meminta bantuan dana melalui MUI Desa Cidahu untuk ditujukan kepada para Aghnia dan para dermawan untuk membantu menyisihkan hartanya untuk membantu pembangunan majlis.

“Kami sangat membutuhkan bantuan dari semuanya untuk pembangunan Majlis ta’lim ini yang sangat kami butuhkan untuk pengajian,” ungkapnya Yandi.

A Hamdan Haetami selaku pihak dari MUI Desa Cidahu berharap ada donatur, aghnia ataupun para dermawan untuk membantu pembangunan masjid tersebut guna untuk kepentingan setempat.

Juga beliau menambahkan jika ada yang ingin membantu untuk berdonasi, berikut adalah nomer rekening nya, atas nama A. HAMDAN HAETAMI Bank Mandiri 1340023918252.

“Semoga apa yang sudah diberikan menjadi pahala yang luar biasa, da Alloh menggantikan dengan berlipat ganda,” tambahnya.***

Foto: Istimewa

Editor: Raka A. Firmansyah

Reporter: Intan Fitri Utami

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.