19.5 C
New York
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Latest Posts

PDIP Keluarkan Surat Tugas bagi Kadernya Maju Pilkada di Jawa Barat, Siapa Saja?

Wartain.com || Ikuti perhelatan Pilkada serentak tahun 2024, DPP PDIP telah mengeluarkan surat tugas bagi kadernya untuk maju di Pilkada serentak 2024 di Jawa Barat. Tercatat surat tugas itu sudah dikeluarkan kepada kader PDIP untuk mengikuti Pilkada di 10 kabupaten/kota.

“Kita sudah (keluarkan) 10 untuk surat tugas, mudah-mudahan minggu ini kita bisa keluarkan semua (untuk 27 kabupaten/kota),” kata Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono, Jumat 14/06/2024.

Adapun nama-nama kader PDIP yang mendapat surat tugas untuk mengikuti Pilkada 2024 adalah Nina Agustina (Kabupaten Indramayu), Imron (Kabupaten Cirebon), Ade Sugiyanto (Kabupaten Tasikmalaya), Yudha Puja Turnawan (Kabupaten Garut).

Kemudian Irwansyah Putra (Kabupaten Sumedang), Nanang Permana (Kabupaten Ciamis), Nana Suraya (Kota Banjar), Herman Suherman (Kabupaten Cianjur), Hengky Kurniawan dan Pamriadi (Kabupaten Bandung Barat) serta Ade Kuswara (Kabupaten Bekasi).

“Terus mungkin minggu ini yang nanti akan keluar (surat tugasnya) mungkin Depok bentar lagi, yang lainnya mudah-mudahan minggu ini juga,” ucap Ono.

Ono menjelaskan, mereka yang sudah mendapat surat tugas harus mulai bergerak untuk berkonsolidasi dan membangun komunikasi serta kerjasama dengan partai lain.

“Surat tugas itu menugaskan yang diberikan untuk melakukan konsolidasi pemenangan Pilkada yang melibatkan struktural partai. Lalu membangun kerjasama dengan partai lain dan juga menemukan calon pasangannya,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ono menyebut dari 27 kabupaten/kota di Jabar, PDIP menargetkan menang di 17 daerah. Kader yang jadi petahana menurutnya jadi andalan PDIP untuk meraih kursi bupati/wali kota.

“Berarti kita punya incumbent di Indramayu, Cirebon, Majalengka, Kuningan, Banjar, Pangandaran, Tasikmalaya, Cianjur, KBB, Kota Bekasi. Terus target lain di beberapa wilayah misalnya di Sumedang, Subang, Ciamis, Kabupaten Bekasi, Purwakarta, di Kota Bogor, Kota Bandung, itu sementara,” pungkasnya.***

Foto : Istimewa

Editor : Aab Abdul Malik

(Redaksi)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.